Ibu di Sidoarjo Mencari Keadilan Anaknya yang Diduga Dianiaya Ayahnya

Minggu, 31 Oktober 2021 – 15:01 WIB
Ibu di Sidoarjo Mencari Keadilan Anaknya yang Diduga Dianiaya Ayahnya - JPNN.com Jatim
Postingan yang viral di media sosial Facebook seorang Ibu mencari keadilan. Foto: Tangkapan layar Facebook

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Seorang Ibu bernama Alinda Widayani asal Jabon, Sidoarjo memposting dugaan kasus kekerasan yang dialami putrinya berusia sembilan tahun di media sosial Facebook.

Hal itu dilakukan dengan alasan selama enam bulan dia tak mendapatkan keadilan atas tindakan kekerasan yang dilakukan oleh mantan suaminya berinisial TI tersebut.

Dalam unggahan itu Alinda mengeluhkan kinerja kepolisian Polresta Sidoarjo yang tak kunjung menetapkan mantan suaminya sebagai tersangka. Utas tersebut sempat viral dan mendapat banyak komentar dari warganet.

Anak Alinda disebut mengalami gegar otak ringan dan gendang telinga pecah akibat perbuatan ayahnya.

Dia menceritakan kejadian awal bermula ketika dirinya hendak mengkhitankan anak laki-lakinya atau kakak korban. Sang adik ingin menemui ayahnya di Desa Kalidawir, Tanggulangin mengingatkan apabila kakaknya mau khitanan.

Ibu korban sempat merasa bersyukur dan berharap jika mantan suaminya mau membantu.

"Kami sudah bercerai mas pas itu kebetulan mau ada hajat namanya juga anak ini ingin bertemu ayahnya untuk mengingatkan jika kakaknya mau khitanan," ujar Alinda tertulis, Minggu (31/10).

Setibanya di rumah sang ayah, korban malah dimarahin dan dijewer sampai ditarik hingga gendang telinganya pecah karena mempertanyakan hal yang tidak pantas.

Selama enam bulan seorang Ibu di Sidoarjo tak kunjung mendapatkan keadilan terhadap anaknya yang diduga dianiaya ayahnya
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News