Polisi Terjunkan Anjing K-9 Selidiki Kasus Pembunuhan di Ruko Manukan Tama Surabaya

Jumat, 07 Januari 2022 – 15:58 WIB
Polisi Terjunkan Anjing K-9 Selidiki Kasus Pembunuhan di Ruko Manukan Tama Surabaya - JPNN.com Jatim
Kapolsek Tandes Hendry Ibnu Indarto menyampaikan kasus pembunuhan di Manukan Tama akan dibantu proses penyelidikannya oleh Unit Jatanras dan Resmob serta menerjunkan anjing K-9. Foto: Arry Saputra/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kasus pembunuhan yang terjadi di sebuah ruko Jalan Manukan Tama, Kecamatan Tandes, Surabaya pada Jumat (7/1) pagi ini masih diselidiki pihak kepolisian.

Dugaan perampokan masih belum bisa dipastikan karena polisi masih belum menemukan tanda-tanda kerusakan atau barang berharga yang hilang.

Kapolsek Tandes Kompol Hendry Ibnu Indarto mengatakan saat ini, pihaknya masih mencari apakah ada barang berharga yang hilang untuk menyimpulkan dugaan perampokan.

“Hari ini, memang terjadi pembunuhan di Jalan Manukan Tama,” ujar Ibnu di lokasi kejadian.

Terlihat di lokasi, tidak ada kerusakan, baik pagar dan rolling door ruko dalam keadaan baik. Polisi masih menyelidiki bagaimana pelaku masuk ke ruko dan membunuh korban.

“Kami dibantu Unit Jatanras dan Resmob Polrestabes Surabaya, lalu Inafis, termasuk K9 melakukan olah TKP,” jelasnya.

Polisi juga masih memeriksa saksi-saksi dan mengumpulkan bukti di lokasi kejadian dengan melihat rekaman CCTV agar bisa mengidentifikasi pelaku.

“Saksi memang ada dari istrinya, masih hidup. Mudah-mudahan ada titik terang. Ini kami dalami pastinya dengan melakukan penyelidikan mengumpulkan bukti-bukti, termasuk CCTV,” kata Ibnu. (mcr12/jpnn)

Polisi terjunkan unit anjing K-9 untuk menyelidiki kasus pembunuhan di Ruko Manukan Tama Surabaya

Redaktur : Fahmi Azis
Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News