Sebelum Om Sinchan Ditemukan Tewas, Sempat Terdengar Teriakan di Dalam Ruko Jalan Manukan Tama

Jumat, 07 Januari 2022 – 14:24 WIB
Sebelum Om Sinchan Ditemukan Tewas, Sempat Terdengar Teriakan di Dalam Ruko Jalan Manukan Tama - JPNN.com Jatim
Jenazah korban pembunuhan di Jalan Manukan Tama saat dievakuasi menuju RSU dr Soetomo Surabaya, Jumat (7/1). Foto: Arry Saputra/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Candra, salah satu tetangga korban pembunuhan di Jalan Manukan Tama, Tandes, Surabaya mengaku sempat mendengar adanya teriakan dari ruko pengisian ulang air pada Jumat (7/1) sekitar pukul 04.15 WIB.

“Saya sempat melihat pintu rolling doornya terbuka, terus lampunya mati. Saya juga dengar suara teriakan tiga kali, tetapi biasa saja enggak curiga,” kata Chandra.

Saksi lainnya, yakni Widodo menyebut saat peristiwa terjadi, dia sempat melihat korban masih hidup, tetapi tidak ada warga yang berani masuk.

Kemudian, warga melaporkan kejadian itu ke RT setempat.

“Saya lihat masih hidup kayaknya. banyak warga yang melihat, tetapi enggak berani masuk takut ada orang jahat. Akhirnya, lapor ke Bu RT dan diteruskan ke polsek,” ujarnya.

Tak lama kemudian, polisi datang ke lokasi dan langsung menutup rolling door. Polisi masuk ke dalam ruko tersebut melalui lantai dua menggunakan tangga dan meminta istri korban membuka pintu.

“Sempat enggak mau buka. Pas dibuka, di dalam, hanya ada istrinya di lantai dua,” lanjutnya.

Sebelumnya, korban yang akrab disapa Om Sinchan itu ditemukan tewas bersimbah darah di dalam ruko miliknya pukul 07.38 WIB. Dia diduga dibunuh dengan empat  luka tusukan di tubuhnya. (mcr12/jpnn)

Warga sempat mendengar teriakan sebanyak 3 kali dari dalam ruko Jalan Manukan Tama milik korban pembunuhan

Redaktur : Fahmi Azis
Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News