Rumah Warga Petemon Surabaya Digedor Polisi Pagi Hari, Oh Ternyata

Selasa, 30 November 2021 – 14:16 WIB
Rumah Warga Petemon Surabaya Digedor Polisi Pagi Hari, Oh Ternyata - JPNN.com Jatim
BS, penjual sabu-sabu yang digerebek rumahnya oleh polisi di Petemon, Surabaya. Foto: Dok. Sat Resnarkoba Polrestabes Surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Rumah seorang pria berinisial BS di Petemon Kuburan, Surabaya digerebek polisi pada Selasa (23/11) pukul 07.00 WIB.

Pria berusia 50 tahun itu tak menyangka dirinya bakal ketiban apes hari itu. Berawal dari pagi hari, tak biasanya dia mendapat tamu.

Saat pintu dibuka, ternyata sang pengunjung tidak lain ialah seorang polisi. BS yang baru saja terbangun dari tidur pun hanya bisa pasrah saat aparat melakukan penggeledahan di rumahnya.

"Dari penggeledahan yang kami lakukan, ditemukan 8,55 gram sabu-sabu dari 14 bungkus plastik," kata Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya Kompol Daniel Marunduri, Selasa (30/11).

BS terbukti memiliki barang haram tersebut. Dia mengaku mendapatkannya dari seseorang berinisial IS yang saat ini menjadi buron polisi.

"Pelaku membeli barang dari orang lain dengan maksud dijual kembali dalam bentuk pahe (paket hemat)," jelas dia.

Selain sabu-sabu, polisi juga menyita ponsel, kaleng dan bungkus rokok, serta cotton bud dari pria paruh baya itu.

"Kami akan kembangkan kasus ini untuk mengungkap pelaku yang menjual barang terhadap BS dan tidak menutup kemungkinan ada pelaku yang lainnya lagi," ujar Daniel.

Kondisi setengah sadar saat bangun dari tidurnya membuat BS terdiam saat digerebek polisi.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News