Pemkot Surabaya Kembali Lelang Kendaraan Dinas Roda Empat, Ada 14 Unit

Sabtu, 26 Oktober 2024 – 14:32 WIB
Pemkot Surabaya Kembali Lelang Kendaraan Dinas Roda Empat, Ada 14 Unit - JPNN.com Jatim
Kendaraan dinas yang terparkir di Balai Kota Surabaya. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sebanyak 14 unit kendaraan dinas roda empat milik Pemkot Surabaya dilelang, Jumat (25/10).

Lelang tersebut dilakukan BPKAD secara online melalui situs http://lelang.go.id/ Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Surabay

Kepala Bidang Penatausahaan, Pemanfaatan dan Pemindahtanganan Barang Milik Daerah BPKAD Surabaya Dimas Nuswantoro mengatakan lelang kendaraan dinas R4 ini adalah tahap kedua.

Total keseluruhan kendaraan dinas yang dilelang mencapai 42 unit.

“Totalnya sih 42 unit, 15 unit sudah laku, 27 belum laku. Kemudian dari 27 itu, ada 13 unit yang sudah kami lelang di tahap kedua sesi pertama, ternyata yang terjual hanya enam unit, kemudian dari 13 unit tadi, tersisa tujuh unit yang belum laku. Kemarin sudah laku enam unit, berarti sekarang tinggal 21 unit yang belum,” kata Dimas, Sabtu (26/10).


Dari 21 unit itu, BPKAD Surabaya melalui situs http://lelang.go.id/ kembali melakukan lelang tahap kedua sesi dua pada Senin, 18 Oktober 2024.

Di tahap kedua sesi dua ini, BPKAD kembali melakukan lelang sebanyak 14 unit eks kendaraan dinas R4.

“Penawarannya itu sudah dilakukan mulai hari senin, itu sudah dipublish, kalau mereka (masyarakat) mulai melakukan penawaran itu sudah bisa. Nah, terakhir Jumat, 25 Oktober 2024, pukul 10.00 WIB,” jelasnya.

Pemkot Surabaya lelang 14 unit kendaraan dinas roda empat, berminat? Silakan kunjungi web BPKAD.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News