SIER Industrial Run Tuai Pujian, Atlet Lari: Nikmati Pemandangan Asri Pusat Industri

Selasa, 06 Agustus 2024 – 14:07 WIB
SIER Industrial Run Tuai Pujian, Atlet Lari: Nikmati Pemandangan Asri Pusat Industri  - JPNN.com Jatim
Eva Yunita saat mengikuti SIER Industrial Run 2024 di kawasan industri SIER Rungkut. Foto: Dok. SIER.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - SIER Industrial Run 2024 diikuti berbagai latar belakang, mulai dari mitra bisnis, karyawan PT SIER, hingga masyarakat umum.

Dari kalangan masyarakat umum, tak sedikit dari mereka yang memiliki latar belakang sebagai atlet lari, di antaranya Eva Yunita yang berasal dari Gucialit, Kabupaten Lumajang mengikuti kategori 10K.

Sebagai atlet, Eva mengaku sudah kenyang pengalaman mengikuti event lari. Namun, dalam SIER Industrial Run 2024, menjadi pengalaman baru baginya. Sebab, berlari melintasi kawasan industri rindang, hijau, dan asri.

"Mengikuti SIER Industrial Run 2024 sangat seru karena baru pertama kali ini lari sambil menikmati sekitar kawasan industri," ujar Eva saat dikonfirmasi, Selasa (6/8).

Menurutnya, event lari yang selama ini diikutinya dengan rute lari di jalan raya, berbeda dengan yang diadakan SIER di dalam kawasan industri.

"Alhamdulillah saya dapat nomor satu dengan catatan waktu 40,15 menit. Saya berharap event lari ini diadakan lagi tahun depan. Saya memberikan apresiasi kepada PT SIER, semoga lebih berkembang ke depannya," katanya.

Agar event serupa lebih sukses ke depannya, perempuan kelahiran Lumajang, 16 Maret 2004 itu memberikan saran agar water station bagi atlet ada di setiap 2,5 kilometer.

“Harapan saya semoga lebih banyak peserta yang ikut dan semoga lebih meriah lagi tahun depan,” ucapnya.

SIER Industrial Run 2024 menjadi event lari dengan suasana berbeda menyajikan pemandangan asri di kawasan industri.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News