HUT ke-60 Golkar, DPD Surabaya Mulai Berangkatkan Peserta Ziarah Wali 5

Sabtu, 05 Oktober 2024 – 13:44 WIB
HUT ke-60 Golkar, DPD Surabaya Mulai Berangkatkan Peserta Ziarah Wali 5    - JPNN.com Jatim
Wakil ketua Bappilu DPD Golkar sekaligus Sekretaris HUT ke-60 DPD Golkar Surabaya, Ahmad Nurjayanto saat memberangkatkan lima rombongan busa untuk ziarah wali 5. Foto: source JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Senyum semringah tampak di wajah masyarakat asal Kecamatan Kenjeran, Bulak dan Benowo saat akan diberangkatkan untuk ziarah wali 5 pada tahap pertama, Sabtu (5/10).

Kegiatan ziarah wali 5 ini diinisiasi oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar dalam rangka perayaan HUT ke- 60 Golkar di Kota Surabaya.

Total ada 60 bus yang diberangkatkan secara bertahap mulai awal oktober hingga puncak peringatan HUT ke-60 Golkar pada 20 Oktober mendatang.

Wakil ketua Bappilu DPD Golkar sekaligus Sekretaris HUT ke-60 DPD Golkar Surabaya Ahmad Nurjayanto menjelaskan pada tahap awal memberangkatkan lima rombongan bus.

"Rangkaiannya memang banyak, utamanya adalah pemberangkatan ziarah ke wali 5, sebanyak 60 bus sesuai dengan usia Partai Golkar yaitu 60 tahun. Untuk pemberangkatannya kami lakukan secara bertahap setiap Sabtu-Minggu," kata Ahmad ketika ditemui usai memberangkatkan peserta, Sabtu (5/10).

Dia mengungkapkan kegiatan ziarah wali ini juga bagian dari rasa syukur atas kiprah partai Golkar yang hingga usia 60 kemudian juga wujud terimakasih Golkar atas kepercayaan warga kota Surabaya sehingga partai Golkar menjadi partai pemenang pileg di Surabaya sehingga bisa mendapatkan amanah jabatan pimpinan DPRD Surabaya.

"Ikhtiar darat sudah kami lakukan, ikhtiar langit juga kami lakukan dengan ziarah wali 5 untuk mendoakan Partai Golkar ini terus berkarya dan kader-kadernya bisa menuangkan ide-ide atau kekayaan untuk bangsa khususnya masyarakat Surabaya," tuturnya.

Pihaknya juga menitipkan doa kepada para peziarah agar mendoakan pasangan calon (paslon)

Golkar Surabaya mulai berangkatkan ziarah wali 5, total ada 60 bus secara bertahap
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News