UC Gelar Talkshow Soal Penyelesaian Tugas Akhir Mahasiswa

Selasa, 01 Oktober 2024 – 16:09 WIB
UC Gelar Talkshow Soal Penyelesaian Tugas Akhir Mahasiswa - JPNN.com Jatim
Magister Manajemen Universitas Ciputra (UC) Surabaya menggelar talkshow final projext dan internship di Dian Auditorium, Universitas Ciputra, Sabtu (28/9). Foto: source JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Magister Manajemen Universitas Ciputra (UC) Surabaya menggelar talkshow final project dan internship di Dian Auditorium kampus setempat, Sabtu (28/9).

Kegiatan itu menghadirkan lima srikandi sebagai narasumber. Mereka adalah anggota DPRD Kabupaten Pasuruan Adinda Denisa, Kepala OJK Kediri Ismirani Saputri, Continuous Improvement Assistant di PMP Group Anak Ayu Agung Puty Andrina, Direktur Operasional Agung Berkah Besi Valenska Dixie Namira dan dari Transcorp Linda Laurensia.

Acara tersebut dibuka oleh Kaprodi Magister Manajemen Dr. Metta Padmalia, S.Si., M.M., CPM (Asia), dan Wakaprodi Magister Manajemen Wendra Hartono, S.T., M.PA.

Metta menjelaskan tujuan acara ini adalah memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk tidak hanya memahami teori, tetapi memperoleh wawasan praktis langsung dari para profesional yang sekaligus alumni program Magister Manajemen UC.

“Narsum yang dihadirkan juga berpengalaman dalam penyelesaian beberapa skema tugas akhir di Magister Manajemen UC dan berpengalaman dalam hal bisnis dan karir profesional,” kata Metta, Senin (1/10).

Metta berharap melalui sharing ini, mahasiswa bisa lebih siap dalam menyelesaikan tugas akhir dan menghadapi dunia kerja dengan keyakinan yang lebih kuat.

Dia juga menekankan pentingnya integrasi antara teori dan praktik dalam program Magister Manajemen sebagai upaya mencetak lulusan yang kompetitif dan inovatif.

“Lima narasumber yang berpartisipasi dalam talkshow ini berbagi pengalaman terkait penelitian dan proses internship, memberi wawasan praktis terkait berbagai tantangan dan peluang di dunia profesional,” jelasnya.

Prodi Magister Manajemen gelar talkshow project dan intership hadrikan lima narasumber srikandi yang profesional
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News