UC Gelar Program WMK 2024 untuk Cetak Pengusaha Muda

Kamis, 26 September 2024 – 21:40 WIB
UC Gelar Program WMK 2024 untuk  Cetak Pengusaha Muda - JPNN.com Jatim
Foto bersama peluncuruan WMK 2024 UC yang dihadiri oleh Executive Board Universitas Ciputra Prof Denny Bernadus dan Direktur Utama BPJS Kesehatan Prof Ali Ghufron. Foto: source JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Universitas Ciputra Surabaya kembali menggelar program Wirausaha Merdeka (WMK) untuk ketiga kalinya.

WMK tahun 2024 ini mengusung tema Entrepreneurship for Business Sustainability in Economic Circular Context 

Kegiatan itu diadakan untuk mencetak entrepreneur muda yang tidak hanya fokus pada profit, tetapi keberlanjutan yang sejalan dengan prinsip ekonomi sirkuler.

Tema ini mencerminkan komitmen Universitas Ciputra untuk mendorong inovasi berkelanjutan, meminimalkan dampak lingkungan, dan menciptakan model bisnis yang mendukung siklus ekonomi yang lebih efisien.

Program ini memiliki keunikan tersendiri, salah satunya adalah peluncuran program yang diselenggarakan bersamaan dengan Festival Wirausaha pada 23 hingga 28 September 2024.

Ketua Program Wirausaha Merdeka UC 2024, Dr. David Sukardi Kodrat, M.M., CPM (Asia), mengungkapkan, melalui program ini para mahasiswa didorong untuk lebih berwawasan dalam mengembangkan diri sebagai wirausahawan.

“Berbagai sajian dalam WMK UC 2024 diharapkan dapat meningkatkan wawasan dan semangat mahasiswa untuk meraih cita-cita mereka sebagai wirausahawan yang berhasil," kata David tertulis, Kamis (26/9).

Menurutnya, kegiatan itu bisa menjadi jembatan bagi para mahasiswa untuk tidak hanya belajar, tetapi juga mempraktikkan langsung dunia kewirausahaan.

Cetak pengusaha muda lewat program Wirausaha Merdeka (WMK) 2024 yang diikuti oleh ratusan mahasiswa
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News