AAUI Cup 2024 Jadi Ajang Silaturahmi Ratusan Insan Perasuransian Indonesia

Senin, 30 September 2024 – 16:46 WIB
AAUI Cup 2024 Jadi Ajang Silaturahmi Ratusan Insan Perasuransian Indonesia - JPNN.com Jatim
AAUI Cup 2024 menjadi ajang mempererat tali silaturahmi para insan perasuransian di Indonesia. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, JAKARTA - Puncak acara Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) Cup 2024 dipadati ratusan insan perasuransian di Indonesia dalam acara lomba Fun Run pada Minggu (29/9).

Selain menggelar Fun Run di acara Car Free Day (CFD) Sudirman Thamrin Jakarta, AAUI juga menggelar Fun Ride Vespa.

Ketua Umum AAUI Budi Herawan mengatakan AAUI merupakan organisasi yang mewadahi perusahaan asuransi umum maupun reasuransi yang ada di Indonesia.

AAUI Cup adalah acara rutin yang dilaksanakan setiap tahun sebagai ajang perlombaan olahraga dan seni dan untuk tahun ini merupakan ke-17 kalinya,” ujar Budi tertulis, Senin (30/9).

Budi menyebut AAUI Cup 2024 ini bertujuan sebagai wadah kebersamaan dan ajang pemersatu para pelaku asuransi atau insan perasuransian Indonesia dengan harapan mempererat tali silaturahmi.

“Kami semua yang hadir di sini memang sering kali bersaing atau berkompetisi dalam hal berbisnis, pelayanan untuk perusahaan kami masing-masing setiap harinya,” jelasnya.

Namun, adanya ajang olahraga dan seni itu semua bisa berbahagia, saling merangkul, dan menjaga sportivitas, serta kekompakan membangun industri yang makin baik.

Pasalnya, kata dia, dengan semangat gotong royong sebagai insan perasuransian, industri bisa terus diperbaiki agar makin dikenal baik oleh masyarakat luas.

Lewat ajang olahraga dan seni, AAUI mempererat tali silaturahmi ratusan insan perasuransian Indonesia.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News