Mandiri Taspen Gandeng PT RNM Beri Layanan VIP Nasabah di Jatim

Jumat, 27 September 2024 – 20:26 WIB
Mandiri Taspen Gandeng PT RNM Beri Layanan VIP Nasabah di Jatim - JPNN.com Jatim
Direktur Bisnis Bank Mandiri Taspen Maswar Purnama berjabat tangan dengan Direktur IHC PT ROLAS Nusantara Medika, dr Syamsul Bahri MPH MKK saat penandatanganan nota kesepahaman antara Bank Mandiri Taspen dan IHC PT Rolas Nusantara di Jakarta, Kamis (26/9). Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, JAKARTA - Dalam rangka peningkatan pelayanan kesehatan untuk nasabahnya, Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) melakukan penandatanganan kerja sama (MoU) dengan IHC PT Rolas Nusantara Medika (PT RNM).

Kerja sama itu memungkinkan nasabah Bank Mantap mendapatkan prioritas di dua rumah sakit dan empat klinik milik PT RNM di Jawa Timur.

Direktur Bisnis Bank Mandiri Taspen, Maswar Purnama menjelaskan para pensiunan yang menjadi mayoritas nasabah Bank Mandiri Taspen sering menggunakan layanan kesehatan hingga menjadi pengeluaran utama mereka.

Oleh karena itu, untuk memberi layanan prioritas kepada para nasabah, Bank Mantap pun menjalin kerja sama dengan PT RNM.

“Kerja sama ini untuk meningkatkan layanan kesehatan bagi para nasabah pensiunan kami yang ada di wilayah Jember, Banyuwangi,” ujar Maswar seusai acara penandatanganan MoU di Graha Mantap, Kantor Pusat Bank Mandiri Taspen, di Jakarta, Kamis, (26/9).

Kerja sama itu akan memberikan kemudahan nasabah dalam mendapatkan layanan kesehatan di klinik kantor cabang Bank Mandiri Taspen, pemberian layanan pindah faskes (fasilitas kesehatan), keikutsertaan nasabah dalam program geriatri dan lainnya.

“Kami harapkan dengan hanya menunjukkan kartu ATM Bank Mandiri Taspen, nasabah bisa mendapatkan layanan prioritas. Ini baru awal dari upaya kami untuk menyediakan layanan kesehatan VIP bagi para nasabah kami,” jelasnya.

Sementara itu, Direktur PT RNM dr Syamsul Bahri mengonfirmasi setelah MoU tersebut para nasabah Bank Mandiri Taspen akan mendapatkan layanan prioritas di dua rumah sakit dan empat klinik yang dikelola PT RNM, yaitu RS Kaliwates dan RS Bakti Husada.

Bank Mandiri Taspen menggandeng IHC PT Rolas Nusantara Medika untuk memberikan layanan VIP nasabah.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News