RS Darmo Berusia 102 Tahun, Komitmen Berikan Pelayanan Terbaik

Jumat, 20 Januari 2023 – 18:00 WIB
RS Darmo Berusia 102 Tahun, Komitmen Berikan Pelayanan Terbaik - JPNN.com Jatim
Direktur RS Darmo Surabaya Dr Sulung (tengah) saat tour hospital menunjukkan pelayanan di rumah sakit yang dipimpinnya, Kamis (19/1). Foto: Arry Saputra/JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Rumah Sakit Darmo genap berusia 102 tahun pada Senin (15/1). Di usia yang sudah tidak muda itu berkomitmen memberikan pelayanan berkualitas di bidang kesehatan.

Direktur RS Darmo Dr Sulung Budianto mengatakan RS Darmo menjadi salah satu rumah sakit yang punya nilai historis di Surabaya.

“Rumah sakit ini sudah hadir melayani masyarakat dari generasi ke generasi,” kata Dr Sulung, Kamis (19/1).

Dia menjelaskan RS Darmo punya pelayanan yang didukung teknologi medis modern seperti THULEP, ERCP, ESWL, Endoscopy, Laparoscopy, Hemodialisis dan CT Scan.

RS Darmo Berusia 102 Tahun, Komitmen Berikan Pelayanan Terbaik

Tak hanya itu, fasilitas lengkap lainnya meliputi emergency unit, ruang rawat inap, rawat jalan umum, rawat jalan anak, fisioterapi, hingga laboratorium siap mendukung proses penyembuhan pasien di RS Darmo.

“Yang membuat kami semua bahagia di HUT ke-102, RS Darmo mendapatkan hadiah luar biasa, yaitu terakreditasi PARIPURNA sebagai RS dengan standar pelayanan bermutu pada 22 September 2022,” jelasnya.

Di usia ratusan tahun ini, RS Darmo terus berbenah, mengkaji, dan bertransformasi untuk menjawab tantangan di tahun 2023 dengan rencana pengembangan di berbagai aspek.

Di usia ke-102 tahun RS Darmo Surabaya berkomitmen memberikan pelayanan berkualitas di bidang kesehatan kepada pasien.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News