Program Mantap Sehat Perpanjang Napas Penderita Katarak 

Selasa, 13 Februari 2024 – 12:37 WIB
Program Mantap Sehat Perpanjang Napas Penderita Katarak  - JPNN.com Jatim
Petugas kesehatan mendata pasien operasi katarak di RS Husada Prima Surabaya, beberapa waktu lalu. Foto: Dok.Mandiri Taspen

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Bank Mandiri Taspen terus meningkatkan kesehatan para nasabah lewat program Mantap Sehat sebagai salah satu dari tiga pilar perusahaan.

Direktur Utama Bank Mandiri Taspen Elmamber Petamu Sinaga mengatakan program itu bekerja sama dengan salah satu perusahaan asuransi Indonesia.

Program tersebut, kata dia, menjadi napas panjang bagi para penderita katarak karena mereka rata-rata sudah usia lanjut dan pensiunan.

“Ini merupakan langkah nyata kami dalam memenuhi tanggung jawab sosial. Kami percaya dengan kesehatan yang baik, nasabah bisa menikmati hidup yang bahagia dan sejahtera,” ujar Elmamber tertulis, Selasa (13/2).

Program itu dirasakan oleh pensiunan di Surabaya Suhardi. Kakek 74 tahun itu tidak bisa melihat saat sore, padahal setiap hari dirinya harus mengantar cucunya pulang pergi sekolah.

Rasa sayangnya kepada cucu, membuatnya periksa ke klinik mata. Dokter mendiagnosis mata Suhardi sudah 60 persen katarak. Namun, dia belum memutuskan operasi karena pertimbangan biaya saat itu.

Suhardi bersyukur ada operasi katarak gratis, bahkan dia datang seorang diri naik sepeda motor dari rumahnya di Jalan Petemon.

"Alhamdulillah akhirnya saya ke Mandiri Taspen dan daftar," ucapnya.

Program Mantap Sehat dari Mandiri Taspen memperpanjang napas penderita katarak di Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News