Mandiri Taspen Gandeng Allianz Screening Katarak 100 Nasabah di Surabaya

Rabu, 24 Januari 2024 – 20:51 WIB
Mandiri Taspen Gandeng Allianz Screening Katarak 100 Nasabah di Surabaya - JPNN.com Jatim
Salah satu nasabah saat menjalani screening dari Mandiri Taspen bersama Allianz dan PERDAMI di Surabaya dalam rangka ultah ke-9. Foto: Source for JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Bank Mandiri Taspen mempersembahkan inisiatif kemanusiaan dalam rangka merayakan ulang tahun ke-9 dengan mengadakan operasi katarak bagi nasabah dan keluarganya di Jakarta dan Surabaya.

Direktur Utama Bank Mandiri Taspen Elmamber Sinaga mengatakan operasi katarak itu merupakan wujud nyata tanggung jawab sosial perusahaan yang memahami kesehatan mata sebagai aspek terpenting dalam kehidupan para pensiunan.

“Saat ini tahapan operasi katarak gratis diadakan di dua kota, di Jakarta dan Surabaya dengan masing-masing diikuti 100 nasabah," kata Elmamber tertulis.

Pihaknya bekerja sama dengan PT Asuransi Allianz Life Indonesia dan Perhimpunan Dokter Mata Indonesia (PERDAMI) dalam mendukung operasi katarak tersebut dilaksanakan di daerah lain.

“Kami siap bekerja sama untuk mengadakannya di kota lain seperti Medan, Makassar, dan Semarang,” ujarnya.

Head of Digital, Credit Life, & Emerging Consumers PT Allianz Indonesia Danis Samagan mengatakan sebagai perusahaan asuransi, pihaknya punya visi melindungi lebih banyak orang Indonesia.

"Kami sungguh tergerak dengan inisiatif rekan-rekan Bank Mandiri Taspen. Sebuah kebanggaan besar bisa bekerja sama selama dua tahun lebih,” ucapnya.

Kerja sama itu, kata dia, melaksanakan screening katarak untuk nasabah terdaftar. Prosesnya dilakukan sebagai tahap awal dalam program operasi katarak, memastikan nasabah terpilih dapat melanjutkan ke tahap tindakan operasi pada 4 Februari mendatang.

Mandiri Taspen bersama Allianz Indonesa menggelar screening katarak kepada 100 nasabah dalam perayaan ultah ke-9.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News