Kerap Dicatut Kasus Penipuan Online, Order Kuata Minta Masyarakat Waspada

Kamis, 19 September 2024 – 18:00 WIB
Kerap Dicatut Kasus Penipuan Online, Order Kuata Minta Masyarakat Waspada - JPNN.com Jatim
PT Order Kuota mengingatkan masyarakat tidak tertipu dengan modus penipuan online yang mengatasnamakan perusahaannya. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, MOJOKERTO - Modus penipuan berbasis online di masyarakat dengan alibi kerja sama pengadaan pulsa akhir-akhir makin marak.

Dalam kurun waktu dia bulan, terdapat enam laporan polisi yang mencatut penyedia produk digital di Mojokerto, yaitu PT Order Kuota.

Wakil Direktur Humas PT Order Kuota Evolusi Digital Richo Okdian Darma Putra mengimbau masyarakat tak mudah percaya dengan modus kejahatan daring itu.

Perusahaan yang berdiri sejak 2017 itu kerap dikaitkan dengan penipuan online bermodus kerja sama tender pulsa.

“Perusahaan kami resmi dan berizin, itu saja sering dicatut sama pelaku penipuan online. Kami mengimbau masyarakat agar tidak mudah percaya kepada orang yang baru dikenal, apalagi mengaku bekerja sama dengan PT Order Kuota," ucap Richo, Kamis (19/9).

PT Order Kuota merupakan perusahaan penyedia produk digital dan sudah mendapatkan izin penyelenggara sistem elektronik berdasarkan Izin dari Kominfo dengan nomor : 004243.01/DJAI.PSE/07/2022. 

“Kami memiliki aplikasi dengan nama Orderkuota. Di sana ada layanan untuk membeli pulsa dan kuota internet,” jelasnya.

Sementara itu, Manajer Operasional PT Order Kuota Faizol Amir meminta masyarakat untuk mengonfirmasi terlebih dahulu jika ada pihak-pihak yang mengatasnamakan PT Order Kuota.

PT Order Kuota mengingatkan masyarakat tidak tertipu dengan modus penipuan online yang mengatasnamakan perusahaannya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News