Lino & Sons Pamerkan Koleksi Berlian Bernama Ballet di SIJF 2022

Minggu, 06 November 2022 – 18:35 WIB
Lino & Sons Pamerkan Koleksi Berlian Bernama Ballet di SIJF 2022 - JPNN.com Jatim
Perhiasan berlian milik Lino & Sons saat dipamerkan dalam SIJF 2022 di Ballroom Hotel Shangri-La Surabaya, Minggu (6/11). Foto: Arry Saputra/JPNN.com.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Lino & Sons memamerkan koleksi perhiasan berlian terbarunya bernama Ballet dalam Surabaya International Jewellery Fair atau SIJF 2022 di Hotel Shangri-La, Minggu (6/11).

Koleksi berlian itu ditampilkan dalam bentuk fashion show sebanyak 12 model yang mengenakan busana karya Felicia Quincy. Perhiasan yang dipamerkan berupa cincin, gelang, hingga anting berdesain modis.

Retail Head Manager Lino & Sons Febby Sutanto mengatakan perhiasan Ballet merupakan gabungan dari bangle dan bracelet. Perpaduan keduanya membuat bentuknya menjadi unik dan nyaman digunakan.

“Ada juga koleksi pie cut, yaitu berlian yang tersusun dari beberapa bentuk menjadi suatu kesatuan utuh,” ujar Febby.

Lino & Sons Pamerkan Koleksi Berlian Bernama Ballet di SIJF 2022

Dia menjelaskan perhiasan merupakan aksesori elegan yang tidak akan lekang oleh waktu. Selain itu, memiliki makna sebagai representasi identitas dan kepercayaan diri bagi seseorang yang mengenakannya.

“Maka dari itu, Lino & Sons hadir sebagai salah satu brand retail perhiasan berlian untuk memenuhi kebutuhan fashion tersebut,” jelasnya.

Semua perhiasan yang diproduksi oleh Lino & Sons, kata Febby, buatan sendiri dan sudah memiliki standar nasional Indonesia. 

Pameran perhiasan berlian milik Lino & Sons dipamerkan dalam SIJF 2022 di Hotel Shangri-La Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News