Kerangka Manusia di Sidoarjo Diduga Mirip Wanita Surabaya yang Hilang 1 Tahun Lalu

Selasa, 03 September 2024 – 12:15 WIB
Kerangka Manusia di Sidoarjo Diduga Mirip Wanita Surabaya yang Hilang 1 Tahun Lalu - JPNN.com Jatim
Tim Inafis Polresta Sidoarjo mengevakuasi kerangka manusia berjenis kelamin perempuan di Tol Medaeng, Sidoarjo. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Misteri penemuan kerangka manusia di pinggir ruas Tol Surabaya-Gempol, tepatnya di KM 753 mulai menemukan sedikit titik terang.

Polresta Sidoarjo menerima satu laporan orang hilang. Adapun ciri-ciri orang tersebut memiliki kemiripan dengan kerangka yang ditemukan.

Wakasat Reskrim Polresta Sidoarjo AKP Hafid Dian Maulidi mengatakan pihaknya masih mendalami laporan tersebut.

"Benar, baru ada satu laporan sementara ini. Kami masih dalami dan akan dilakukan tes DNA," kaya Hafid, Senin (2/9).

Kerangka manusia itu pertama kali ditemukan pada Senin (26/8) oleh petugas perawatan dan perbaikan tol, lalu dilaporkan ke Polsek Waru.

Dugaannya, kerangka manusia itu ialah Novia warga Bendul Merisi, Wonocolo, Surabaya yang pernah dilaporkan hilang pada Juli 2023 ke Polda Jatim.

Novia diperkirakan hilang lebih dari satu tahun, sesuai dengan perkiraan dokter forensik mengenai waktu kematian saat memeriksa kerangka yang ditemukan.

Novia diketahui terakhir kali berpamitan kepada keluarga untuk bekerja di Mal Tunjungan Plaza Surabaya diantar teman prianya berinisial AA.

Kerangka manusia yang ditemukan di Waru, Sidoarjo diduga mirip wanita asal Surabaya yang hilan setahun lalu.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia