Geger! Kerangka Manusia Ditemukan di Kawasan Tol Sidoarjo, Ini Ciri-cirinya

Kamis, 29 Agustus 2024 – 19:07 WIB
Geger! Kerangka Manusia Ditemukan di Kawasan Tol Sidoarjo, Ini Ciri-cirinya - JPNN.com Jatim
Tim Inafis Polresta Sidoarjo mengevaluasi jasad perempuan di Tol Medaeng, Sidoarjo. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Sebuah video beredar sejumlah orang tengah memindahkan sesuatu ke sebuah kantong jenazah. Di sekeliling lokasi juga terpasang garis polisi.

Sesuatu yang dipindahkan itu ternyata kerangka manusia yang diperkirakan meninggal satu tahun lalu.

Kerangka itu ditemukan di kawasan Tol Sidoarjo. Dugaan sementara, jenazah perempuan tersebut meninggal dunia akibat pembunuhan.

Kapolsek Waru Kompol Madya Wiraaji Kusuma mengatakan peristiwa tersebut adalah proses evakuasi tengkorak di bawah ruas Jalan Tol Medaeng, Senin (26/8).

"Petugas perawatan dan perbaikan di jalan tol yang mengetahui. (Awalnya) ingin memperbaiki pagar beton tol yang rusak," kata Madya saat dikonfirmasi, Kamis (29/8).

Pekerjaan itu terhalang oleh rumput di sekitar yang mulai meninggi. Saat bersih-bersih, dia menemukan sebuah terpal berwarna biru dan bertali.

"Setelah membersihkan rumput, (petugas) menemukan terpal, (tiba-tiba) gelundung tengkorak kepalanya. Dari situ (saksi) melaporkan ke kepolisian sekitar pukul 09.30 WIB," jelasnya.

Merespons itu, sejumlah aparat kepolisian mendatangi lokasi untuk melakukan pengecekan. Petugas memastikan benda yang ada di dalam terpal tersebut adalah kerangka manusia.

Kerangka manusia ditemukan di kawasan Tol Sidoarjo, ini ciri-cirinya
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News