Dealers Hyundai Motors Kini Hadir di Surabaya, Siap Layani Pelanggan dengan 3S

Selasa, 12 April 2022 – 18:51 WIB
Dealers Hyundai Motors Kini Hadir di Surabaya, Siap Layani Pelanggan dengan 3S - JPNN.com Jatim
Pembukaan showroom ke-11 Hyundai Motors Indonesia di Surabaya. Foto: Dok. Pribadi Somad untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Dealer resmi Hyundai Motors Indonesia Pt Gowa Modern Motor (Hyundai Gowa) membuka showroom ke-11 di Jalan HR Muhammad Surabaya, Senin (11/4).

Chief Executive Officer Gowa Modern Motor, Sigit Wahyu Anggoro mengatakan showroom baru itu hadir karena tingginya minat masyarakat terhadap mobil pabrikan asal Korea tersebut.

“Layanan yang kami sediakan cukup lengkap yakni 3S (sales, service, dan spare part),” kata Sigit.

Menurut dia, Surabaya menjadi pasar otomotif terbesar kedua di Indonesia setelah Jabodetabek. Rencananya showroom serupa bakal ada di Sidoarjo dan Gresik.

Pihaknya berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan Hyundai, salah satunya dengan cara memperluas jaringan dengan mengoperasikan 11 cabang showroom tersebut.

“Rinciannya enam cabang tersebar di Jakarta, lalu Surabaya, Bandung, Tasikmalaya, Makassar dan Manado," ujarnya.

Chief Operations Officer Hyundai Motors Indonesia, Makmur menjelaskan bengkel yang baru diresmikan itu dikelola dengan profesional menggunakan standarisasi dan teknisi terlatih bersertifikasi.

“Jadi, tak perlu diragukan lagi, dengn line up produk Hyundai seperti Electric Vehicle Ioniq dan Kona, Palisade, Santa Fe, Satria dan Creta yang memiliki fitur serta teknologi canggih lainnya,” jelasnya.

Hyundai Motors Indonesia membuka showroom yang ke-11. Kali ini hadir di Kota Surabaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News