Menjajal BYD M6, Smart Car Bagi Keluarga Modern Indonesia

Jumat, 30 Agustus 2024 – 11:06 WIB
Menjajal BYD M6, Smart Car Bagi Keluarga Modern Indonesia - JPNN.com Jatim
Mobil listrik BYD M6 yang dijajal sepanjang 240 kilometer. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - PT BYD Motor Indonesia memperkenalkan BYD M6, medium segmen Multi Purpose Electric Vehicle (MPV) untuk memenuhi kebutuhan mobilitas keluarga modern di Indonesia.

Kali ini para awak media diajak menjajal BYD M6 dengan jarak tempuh perjalanan sepanjang 240 kilometer dari Surabaya-Malang-Surabaya.

Head of PR and Government Relation PT BYD Motor Indonesia Luther Panjaitan mengatakan BYD M6 dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan aman di berbagai kondisi jalan.

“Surabaya dipilih sebagai lokasi test drive karena salah satu kota besar di Indonesia yang menjadi poros harapan agen perubahan dalam berkendara lebih baik dari para pengguna EV BYD,” ujar Luther, Kamis (29/8).

Para peserta test drive menempuh perjalanan sepanjang ratusan kilometer melalui berbagai medan untuk menguji performa dan kenyamanan BYD M6.

“Dalam satu hari perjalanan, para peserta merasakan keunggulan teknologi tertanam di kendaraan ini,” kata dia.

Luther menyebut BYD M6 menetapkan standar baru dalam keselamatan kendaraan dengan teknologi blade battery yang revolusioner.

"Tidak hanya sekedar sumber daya, blade battery telah dirancang dan diuji secara ketat untuk memastikan keamanan penumpang dalam berbagai kondisi," jelasnya.

Begini rasanya menjajal performa mobil listrik BYD M6 dengan perjalanan sepanjang 240 kilometer.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News