BYD Kenalkan MPV Listrik Segmen Medium di GIIAS Surabaya, Ini Spesifikasi & Harganya

Rabu, 28 Agustus 2024 – 18:18 WIB
BYD Kenalkan MPV Listrik Segmen Medium di GIIAS Surabaya, Ini Spesifikasi & Harganya - JPNN.com Jatim
BYD memperkenalkan MPV listrik BYD M6 di GIIAS Surabaya, Rabu (28/8). Foto: Arry Saputra/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Merek mobil asal China BYD memperkenalkan kendaraan listrik terbarunya, yaitu BYD M6 di GIIAS Surabaya 2024.

BYD sebelumnya sudah menghadiri GIIAS Jakarta dan mencetak kesuksesan dengan total penjualan sebanyak 2.920 unit. Keberhasilan serupa juga direncanakan terjadi kembali pada gelaran pameran otomotif terbesar di Surabaya kali ini.

Head of PR and Government Relations PT BYD Motor Indonesia Luther Panjaitan mengatakan keberadaan BYD Indonesia di GIIAS Surabaya adalah momen penting untuk memperkenalkan teknologi unggulan kepada konsumen.

“Peluncuran BYD M6 yang dirancang khusus untuk masyarakat Indonesia,” ujar Luther saat sesi konferensi pers di GIIAS Surabaya, Grand City Convex, Rabu (28/8).

Luther menjelaskan BYD M6 memiliki teknologi ramah lingkungan dan powerfull. Kendaraan listrik ini dilengkapi dengan teknologi terbaru baterai lithium iron phosphate (LFP) dengan desain unik dan kinerja mengesankan, memberikan dampak signifikan pada industri kendaraan listrik (EV). 

BYD berkomitmen terus mengembangkan teknologi Blade Battery, sehingga kendaraan listrik BYD semakin efisien dan mampu menempuh jarak lebih panjang.

“Melalui riset dan pengembangan mendalam, BYD M6 hadir sebagai jawaban atas kebutuhan pasar Indonesia, yang kami pandang sebagai prioritas utama dalam peluncuran global kendaraan ini. Kami yakin, dengan teknologi unggulan yang kami tawarkan, BYD bisa menghadirkan gaya hidup berkendara lebih ramah lingkungan bagi masyarakat Indonesia,” jelasnya.

Teknologi Blade Battery yang dimiliki BYD diklaim lebih aman dan efisien dalam pengisian daya. Baterai ini mampu membawa BYD M6 MPV menempuh jarak hingga 530 km dalam sekali pengisian daya full.

BYD M6 resmi diperkenalkan di GIIIAS Surabaya, berikut spesifikasi dan harganya untuk OTR Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News