Cak Imin Gelorakan Semangat Dukung Luluk-Lukman Sebelum Daftar ke KPU Jatim

Kamis, 29 Agustus 2024 – 22:42 WIB
Cak Imin Gelorakan Semangat Dukung Luluk-Lukman Sebelum Daftar ke KPU Jatim   - JPNN.com Jatim
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar gelorakan dukung Luluk-Lukman di Pilgub Jatim. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Ratusan sukarelawan, simpatisan, hingga Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengantar bakal pasangan calon (bapaslon) gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur Luluk Nur Hamidah dan Lukmanul Khakim mendaftar ke KPU Jatim, Kamis (29/8).

Mereka diarak dari Kantor DPW PKB Jatim menuju kantor KPU Jawa Timur. Arak-arakan berlangsung meriah dengan menggunakan mobil hias.

Gus Imin naik di atas mobil hias sembari menyapa masyarakat di sepanjang jalan dan juga memberikan kode tiga jari.

Sebelum melakukan pendaftaran, Muhaimin memberikan pelecut semangat bagi kedua bapaslon. Sebuah tenda lengkap dengan baliho disiapkan untuk melakukan deklarasi dukungan. Lokasinya, tak jauh dari kantor KPU Jatim.

“Alhamdulilah malam ini saya beserta rombongan dari DPP mengantar dan membawa pemimpin baru untuk perubahan Jawa Timur,” kata Cak Imin dalam sambutanya.

Cak Imin mengeklaim PKB membawa pemimpin yang baru dan melayani serta punya rasa empati dan simpati kepada masyarakat. Karakteristik itu ada di dalam diri Luluk-Lukman.

“Pemimpin dengan energi dahsyat. Kaum muda memimpin Jawa timur,” ujar dia.

Menurutnya, Luluk-Lukman bisa memberikan terobosan baru terhadap Provinsi Jawa Timur yang dinilai hanya begitu-begitu saja.

Gus Imin gelorakan semangat dukung Luluk-Lukman sebelum daftar ke KPU Jawa Timur
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News