Ramaikan GIIAS Surabaya, Chery Bakal Tampilkan Mobil Listrik Seri OMODA 5 dan E5

Selasa, 27 Agustus 2024 – 22:24 WIB
Ramaikan GIIAS Surabaya, Chery Bakal Tampilkan Mobil Listrik Seri OMODA 5 dan E5 - JPNN.com Jatim
Peluncuran Chery OMODA E5 di Surabaya yang dibanderol dengan harga Rp498 juta. Foto: Arry Saputra/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Chery akan meramaikan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya di Grand City Convex pada 28 Agustus–1 September 2024.

Brand mobil asal Tiongkok tersebut bakal menampilkan empat produk unggulannya di booth Chery Lantai 1.

Head of Marketing PT Chery Motor Indonesia Mohamad Ilham mengatakan keempat mobil yang akan ditampilkan tersebut adalah TIGGO 8, TIGGO 5X, OMODA E5, dan OMODA 5.

"Kami juga akan mengadakan test drive yang bisa dicoba langsung untuk para pengunjung GIIAS Surabaya, mencoba produk line-up kami berupa OMODA 5, OMODA E5, TIGGO 8, maupun TIGGO 5X," kata Ilham, Selasa (27/8).

Ilham mengungkapkan pasar kendaraan mobil listrik di Indonesia sedang menggeliat, termasuk di Jatim, khususnya di Surabaya.

Pihaknya terus berusaha menjadikan produknya pilihan konsumen karena melihat tren selama empat bulan terakhir menjadi best selling untuk EV (kendaraan listrik) di Indonesia.

"Ada yang menarik dari OMODA E5, yaitu kami ada OMODA E5 Pure juga yang baru diluncurkan," ujarnya.

Sementara itu, Regional Sales Manager PT Chery Sales Indonesia (CSI) selaku pemegang merek Chery Bobby Wirawan membeberkan daftar harga OTR Surabaya untuk produk unggulan yang dipamerkan dalam GIIAS Surabaya 2024.

Chery akan menampikan empat produk unggulannya berupa mobil listrik dalam GIIAS Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News