Chery Hadirkan Mobil SUV Listrik Berdesain Futuristik di GIIAS Surabaya

Kamis, 21 September 2023 – 10:35 WIB
Chery Hadirkan Mobil SUV Listrik Berdesain Futuristik di GIIAS Surabaya - JPNN.com Jatim
Pengunjung saat melihat model OMODA 5 EV yang dipamerkan dalam pameran otomotif GIIAS Surabaya, Rabu (20/9). Foto: Dok. Fikri untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - PT Chery Sales Indonesia (CSI) memperkenalkan Chery OMODA 5 EV kepada masyarakat Surabaya dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

Pameran otomotif itu berlangsung di Grand City Convex selama empat hari, mulai 20-24 September 2023.

President PT Chery Sales Indonesia & Vice President Chery International Shawn Xu mengatakan meski belum diluncurkan, CSI memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk melakukan pemesanan.

“Pengunjung juga bisa mempelajari keunggulan-keunggulan dari Chery yang dirancang istimewa memperlihatkan inovasi dan desain futuristik dari masa depan,” ujar Shawn, Rabu (20/9).

Shawn menjelaskan kehadiran Chery OMODA 5 EV merupakan ajakan konsumen bergerak mengikuti tren eco mobility, mendukung terciptanya berkendara dengan emisi rendah.

“Langkah ini mendukung pemerintah mulai menggalakkan penggunaan kendaraan listrik dan mendukung lingkungan untuk masa depan yang lebih baik dan bebas dari polusi,” katanya.

Mobil listrik kelas SUV Crossover itu direncanakan dapat diserahterimakan kepada konsumen mulai awal tahun 2024.

Selain OMODA 5 EV, CSI juga membawa produk-produk premium berupa OMODA 5 1.500CC dan TIGGO 8 PRO dengan desain futuristik dan fashionable.

Chery memperkenalkan Chery OMODA 5 EV di GIIAS Surabaya, mobil listrik berdesain futuristik dari masa depan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News