Tawarkan Mobilitas Berkelanjutan, Chery OMODA E5 Dibanderol Rp498 Juta di Surabaya

Sabtu, 23 Maret 2024 – 19:07 WIB
Tawarkan Mobilitas Berkelanjutan, Chery OMODA E5 Dibanderol Rp498 Juta di Surabaya - JPNN.com Jatim
Peluncuran Chery OMODA E5 di Surabaya yang dibanderol dengan harga Rp498 juta. Foto: Arry Saputra/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - PT Chery Sales Indonesia bersama PT Manang Sukses Abadi selaku dealer di Surabaya melaunching Chery OMODA E5 untuk kawasan Jawa Timur.

Pada peluncuran regional ini, Chery memberikan harga spesial untuk OMODA E5 sebesar Rp498 juta OTR sebelum Lebaran 2024. Harga itu sudah termasuk pajak pertambahan nilai bersubsidi.

Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia Rifkie Setiawan mengatakan mobil ini menjadi pesaing tangguh untuk kelas SUV di Tanah Air.

“OMODA E5 adalah simbol nyata dari bersatunya inovasi teknologi, desain futuristik, dan kesadaran ekologi, mulai mobilitas yang berkelanjutan,” ujar Rifkie.

Rifkie menyebut antusiasme pasar terhadap OMODA E5 di Jatim cukup tinggi. Pihaknya memberikan manfaat spesial berupa lifetime warranty untuk electric motor atau power battery kepada 4.000 konsumen pertama.

“Kami juga memberikan penambahan fitur Car Link O secara  cuma-cuma. Chery OMODA E5 menawarkan layanan purna jual untuk seluruh konsumen ultimate warranty delapan tahun atau 180.000 km, garansi kendaraan enam tahun atau 160.000 km, gratis biaya jasa dan sparepart lima tahun atau 750.000 km, dan masih banyak lagi,” jelasnya.

Direktur PT Manang Sukses Abadi Cheliyono Jenardi Tejo menjelaskan Chery juga menyiapkan infrastruktur pengisian daya pada setiap dealer untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen.

“Kami juga bekerja sama dengan SPKLU PLN untuk penyediaan EV Charger di area publik dan melakukan kolaborasi dengan PT Tri Energi Berkarya untuk pemasangan charger pada dealer dan rumah konsumen,” ucapnya.

Dengan harga Rp498 juta, Chery OMODA E5 tawarkan mobilitas berkelanjutan bagi konsumen.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News