Jadi Mobil Listrik Termurah, Seres E1 Cocok untuk Perkotaan, Berikut Spesifikasinya

Senin, 26 Agustus 2024 – 16:31 WIB
Jadi Mobil Listrik Termurah, Seres E1 Cocok untuk Perkotaan, Berikut Spesifikasinya - JPNN.com Jatim
Seres E1 saat diperkenalkan di diler resmi di Kenjeran, Surabaya, Senin (26/8). Foto: Arry Saputra.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - PT Sokonindo Automobile lewat merek kendaraan DFSK dan Seres bakal berpartisipasi di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2024 di Grand City Convex pada 28-1 September 2024.

Sebelum mengikuti pameran otomotif tersebut, PT Sokonindo Automobile memperkenalkan salah satu mobil listrik jenis Seres E1.

Head of Sales & Marketing PT Sokonindo Automobile Doni Putra Okten mengatakan Seres E1 merupakan kendaraan listrik City Car yang dirancang untuk empat orang penumpang.

“Mobil listrik ini berbasis baterai kompak dengan desain stylish dan modern, dipadukan fitur fungsional yang menjadikan ideal bagi konsumen yang mulai beralih ke kendaraan listrik,” ujar Doni, Senin (26/8).

Jadi Mobil Listrik Termurah, Seres E1 Cocok untuk Perkotaan, Berikut Spesifikasinya

Interior dan fitur-fitur Seres E1 saat diperkenalkan di diler resmi Kenjeran, Surabaya, Senin (26/8). Foto: Arry Saputra/JPNN

Seres E1 hadir dengan dua tipe, yaitu Type-B dan Type-L dengan empat pilihan warna eksterior yang estetik, interior lapang, dan performa berkendara dinamis dan mengesankan.

“Seres E1 Type B dibekali baterai Lithium Iron Phosphate dengan kapasitas 13,8 kWh dengan jarak maksimum sepanjang 180 km dalam satu pengisian baterai penuh, sedangkan yang Type-L kapasitas baterai 16,8 kWh, jarak tempuh maksimum 220 km,” jelasnya.

Mobil listrik Seres E1 City Car sudah hadir di pasaran, berikut harga dan spesifikasinya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News