BMW Luncurkan Mobil Listrik Sedan Seri Terbaru, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Rabu, 22 Mei 2024 – 15:33 WIB
BMW Luncurkan Mobil Listrik Sedan Seri Terbaru, Berikut Spesifikasi dan Harganya - JPNN.com Jatim
BMW Astra meluncurkan BMW i5 dengan mesin full listrik di kelasnya. Foto: Arry Saputra/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - BMW Astra meluncurkan First-Ever BMW i5 di Jawa Timur yang merupakan seri lima generasi kedelapan dalam varian mesin full listrik di BMW Store Surabaya, Rabu (22/5).

Kepala Cabang BMW Astra Surabaya Octo Wibowo mengatakan BMW Seri 5 merupakan salah satu model favorit pelanggan di Jatim.

Model tersebut ditawarkan dengan pengalaman berkendara yang lebih dinamis dari sebelumnya yang menampilkan rangkaian inovasi digital dan mesin penggerak full listrik.

“BMW i5 eDrive40 M Sport dilengkapi teknologi BMW eDrive generasi kelima yang ditingkatkan secara ekstensif. Mobil listrik itu menggerakkan roda belakang dan menghasilkan output maksimum 340 hp dan torsi maksimum hingga 430 Nm,” jelas Octo.

Mobil listrik tersebut memiliki fungsi Sport Boost atau Launch Control dengan baterai sebesar 81,2 kWh. Selain itu, punya jangkauan 592 kilometer (WLTP) yang cocok digunakan sehari-hari.

Octo mengatakan mobil sedan ini lebih dinamis dari sebelumnya, menampilkan inovasi digital dan hadir tanpa emisi.

“Kendaraan ini menjadi sedan terlaris di dunia memimpin mobilitas premium yang berkelanjutan di segmen kendaraan mid-size premium,” ujarnya.

Desain terbaru modern minimalis dan dinamis, membuat BMW Seri 5 menjadi sedan sporty yang kehadirannya sangat jelas menggunakan bahasa desain baru yang minimalis, tetapi tegas.

Mobil sedan listrik BMW i5 full listrik diluncurkan di Surabaya dengan varian delapan warna.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News