Yamaha LEXi LX 155 Siap Gemparkan Market Jatim, Ini Spesifikasi dan Harganya

Rabu, 31 Januari 2024 – 19:47 WIB
Yamaha LEXi LX 155 Siap Gemparkan Market Jatim, Ini Spesifikasi dan Harganya - JPNN.com Jatim
Model saat memperkenalkan motor Yamaha LEXi LX 155 kepada konsumen pertama di Hotel Westin Surabaya, Rabu (31/1). Foto: Arry Saputra/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Yamaha STSJ (Surya Timur Sakti Jatim) memperkenalkan generasi terbaru LEXi LX 155 kepada warga Jawa Timur di Hotel Westin Surabaya, Rabu (31/1).

Deputy Director Sales & Marketing Yamaha STSJ Rifany Widjaja mengatakan sebagai main dealer motor Yamaha area Jatim pihaknya sengaja memperkenalkan desain dan model baru dari keluarga MAXI pada awal tahun ini.

Menurutnya, kehadiran LEXi 155 akan menjawab kebutuhan konsumen yang mendambakan motor kelas premium dengan karakter yang simpel dan praktis.

“Kehadiran motor baru di keluarga MAXI ini akan membawa optimisme bagi Yamaha STSJ. Hari ini kami menyerahkan tiga unit pertama kepada konsumen di Jatim,” ujar Rifany.

Yamaha LEXi LX 155 Siap Gemparkan Market Jatim, Ini Spesifikasi dan Harganya

Jajaran direksi Yamaha STSJ saat memperkenalkan LEXi LX 155 kepada para konsumen dan awak media di Hotel Westin Surabaya, Rabu (31/1). Foto: Arry Saputra/JPNN

Dia membeberkan keunggulan dari LEXi LX 155 yang sudah dibekali teknologi dan fitur canggih yang memudahkan konsumen memenuhi mobilitasnya sehari-hari.

“Skutik ini dilengkapi fitur stop & start system yang mempermudah pengendara menghemat konsumsi bahan bakar saat motor keadaan mati,” bebernya.

Yamaha LEXi LX 155 hadir dengan tiga varian, harganya mulai Rp27 juta hingga 32 juta untuk OTR Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News