Pasangan Tulungagung Juarai 2 Kategori Kejuaraan Tenis Melon Cup, Begini Keseruannya

Senin, 19 Agustus 2024 – 10:15 WIB
Pasangan Tulungagung Juarai 2 Kategori Kejuaraan Tenis Melon Cup, Begini Keseruannya - JPNN.com Jatim
Permainan kejuaraan tenis Melon Cup dengan konsep glow in the dark di GOR Unesa, Minggu (18/8) malam. Foto: Arry Saputra/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Turnamen Tenis Melon Cup yang mengusung konsep glow in the dark di GOR Unesa telah berakhir pada Minggu (18/8) malam.

Kejuaraan tenis yang dibagi menjadi lima kategori itu, dua kategori di antaranya dijuarai oleh pasangan asal Tulungagung. Keduanya menyabet juara Baby Melon, diperuntukkan bagi pemain tenis pemula yang baru latihan kurang dari enam bulan.

Pasangan Gabriell Aimee-Evita mengaku mendapatkan pengalaman baru bermain tenis dengan kondisi remang-remang meski sedikit kesulitan melihat.

"Glow in the dark itu agak sulit bagi mata yang minus atau silinder karena mau service kayak ada yang silau. Ini baru pertama kali bermain di lapangan konsep begini, seru banget ternyata," ujar Gabriell.

Pasangan Tulungagung Juarai 2 Kategori Kejuaraan Tenis Melon Cup, Begini Keseruannya

Foto bersama para pemain kejuaraan tenis Melon Cup yang berkonsep glow in the dark. Foto: Source for JPNN

Perempuan asal Tulungagung itu mengaku baru memulai latihan sejak Februari 2024 sehingga Melon Cup menjadi pengalaman pertamanya mengikuti kejuaraan.

"Saya baru mulai latihan akhir Februari. Terima kasih untuk panitia yang sudah mempersiapkan acara ini dengan baik, dan juri-jurinya, yang puji tuhan, melakukan penilaian dengan adil," ucapnya.

Begini keseuran bermain tenis dengan konsep glow in the dark yang diikuti ratusan pemain dari berbagai daerah di Jatim.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News