PTPN Siap Kerja Sama dengan Polri Selesaikan Kasus Korupsi PG Djatiroto

Selasa, 13 Agustus 2024 – 18:00 WIB
PTPN Siap Kerja Sama dengan Polri Selesaikan Kasus Korupsi PG Djatiroto - JPNN.com Jatim
PG Djatiroto saat ini berada di bawah naungan PT Sinergi Gula Nusantara (PT SGN) mengelola 36 pabrik gula yang tersebar di seluruh Indonesia. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, JAKARTA - PTPN I Regional 4 siap bekerja sama dengan Bareskrim Polri dalam penyelesaian hukum dugaan kasus korupsi EPCC PG Djatiroto pada 2016.

Sekretaris PTPN I Regional 4 Yunianta menyatakan manajemen perusahaan mendukung proses hukum yang sedang berlangsung.

“Kami siap bekerja sama dengan penegak hukum agar kasus tersebut dapat segera terungkap,” ujar Yunianta tertulis, Selasa (13/8).

Pihaknya akan kooperatif, bekerja sama, dan memberikan informasi yang dibutuhkan Bareskrim Polri dalam membantu upaya pengusutan agar kasus itu dapat terungkap dan terpenuhi aspek keadilannya.

“Kami menghormati proses hukum terhadap pengusutan kasus EPCC PG Djatiroto di tahun 2016,” kata dia.

Menurutnya, hal itu sesuai dengan semangat bersih-bersih BUMN yang digalakkan oleh Menteri BUMN Erick Thohir dan Holding Perkebunan.

Oleh karena itu, semua SOP perusahaan wajib mengacu pada Good Corporate Governance (GCG).

“Manajemen PTPN I Regional 4 selalu berkomitmen dan memastikan setiap proses pengadaan dan operasional perusahaan berjalan sesuai GCG dan aturan berlaku,” tuturnya.

PTPN Regional 4 siap bekerja sama dalam proses penyelesaian kasus dugaan korupsi di PG Djatiroto Tahun 2016.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News