Perluas Jaringan, Ubaya Resmikan Kampus Keempat di Surabaya Barat

Jumat, 09 Agustus 2024 – 18:00 WIB
Perluas Jaringan, Ubaya Resmikan Kampus Keempat di Surabaya Barat - JPNN.com Jatim
Ketua Yayasan Ubaya Anton Prijatno (kiri) bersama Rektor Ubaya Benny Lianto (kanan) memotong pita sebagai tanda launching Ubaya West Campus. Foto: Humas Ubaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Ubaya me-launching Ubaya West Campus di kawasan Surabaya Barat, tepatnya di Spazio Tower lantai 9 Jalan Mayjend Jonosewojo, Jumat (9/8).

Peluncuran kampus kampus keempat tersebut ditandai dengan potong pita oleh Ketua Yayasan Ubaya Anton Prijatno, S.H., dan Rektor Ubaya Dr. Benny Lianto.

Sebelumnya, Ubaya telah melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT Intiland Grande pada November 2023. Setelah itu, persiapan dilakukan mulai dari membangun sarana dan prasarana, fasilitas, serta penerimaan mahasiswa baru 2024-2025 untuk perkuliahan di Ubaya West Campus.

Rektor Ubaya Dr Benny Lianto mengatakan hadirnya Ubaya West Campus untuk memenuhi permintaan stakeholder Ubaya yang berdomisili di Surabaya Barat.

“Pertumbuhan pendidikan di Surabaya Barat sangat baik. Oleh karena itu, Ubaya ingin berkontribusi menawarkan program pendidikan tinggi berkualitas yang lebih mengutamakan pendidikan karakter,” tutur Benny.

Benny menyebut Ubaya West Campus menyediakan program studi unggulan, seperti program internasional (dual degree), yaitu International Business Networking (IBN), Professional Accounting (PA) dan Information Technology (IT).

Selain itu, ada Program Studi Teknik Informatika, Manajemen, Fakultas Psikologi, dan Fakultas Hukum.

“Ubaya West Campus merupakan satu kesatuan dengan kampus utama Ubaya yang ada di Tenggilis sehingga kualitas proses pembelajarannya hingga dosen-dosen yang mengajar juga sama,” kata dia.

Ubaya menghadirkan kampus keempatnya di wilayah Surabaya Barat untuk memenuhi stakeholder yang ada di kawasan tersebut.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News