Gibran Sebut Uji Coba Makan Gratis di Surabaya Libatkan Banyak Sektor

Kamis, 01 Agustus 2024 – 12:07 WIB
Gibran Sebut Uji Coba Makan Gratis di Surabaya Libatkan Banyak Sektor - JPNN.com Jatim
Wakil Presiden terpilih 2024-2029 Gibran Rakabuming Raka melakukan uji coba makan gratis di SDN Klampis Ngasem 3 Surabaya, Kamis (1/8). Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Wakil Presiden terpilih 2024-2029 Gibran Rakabuming Raka melakukan uji coba makan gratis di SDN Klampis Ngasem 3 Surabaya, Kamis (1/8).

Uji coba makan gratis ini melibatkan perusahaan GoTo sebagai penyedia layanan antarserta Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di wilayah setempat.

Gibran mengatakan uji coba makan gratis di Surabaya ini dengan anggaran Rp15 ribu per kotak. Menunya, nasi, lauk ayam saus manis, sayur, melon, dan susu.

“Jadi, komposisinya yang ideal seperti itu,” kata Gibran saat ditemui seusai uji coba makan bergizi gratis.

Gibran mengatakan uji coba makanan gratis di Surabaya melibatkan UMKM sebagai penyedia makanan.

Wali Kota Surakarta periode 2019-2024 itu menilai Kota Surabaya menjadi yang terbaik selama pelaksanaan uji coba makanan gratis.

“Tadi sebelum ke sini mampir dulu ke salah satu UMKM yang menyuplai makanan. Jadi, hari ini kami melibatkan banyak UMKM dan sekali lagi untuk di Surabaya kemarin evaluasi di sentul, di Surakarta,” ujar dia.

“Di Surabaya ini salah satu yang terbaik, karena SOP sudah berjalan. Kemarin banyak masukan-masukan dari para pengamat, orang tua, netizen terkait masalah sampah packaging,” imbuh dia.

Uji coba makan gratis di Surabaya dengan harga Rp15 ribu, Gibran sebut sudah ideal
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News