Sukarelawan CS Eri Cahyadi Sambut Antusias Simulasi Makan Bergizi Gratis di Surabaya

Rabu, 31 Juli 2024 – 10:35 WIB
Sukarelawan CS Eri Cahyadi Sambut Antusias Simulasi Makan Bergizi Gratis di Surabaya - JPNN.com Jatim
Ilustrasi : Uji coba makan bergizi gratis di SDN Jagalan Solo, Jawa Tengah, Kamis (25/7). ANTARA/Aris Wasita

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Uji coba makan bergizi gratis akan digelar di beberapa daerah, salah satunya di Surabaya. Konon simulasi itu juga akan dihadiri Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka.

Rencana tersebut disambut baik oleh sejumlah kelompok masyarakat di Surabaya, salah satunya elemen sukarelawan pendukung Eri Cahyadi.

Ketua Sukarelawan CS Eri Cahyadi Escha Islami Anwar mengatakan simulasi makan siang bergizi gratis di Surabaya adalah hal yang positif untuk memastikan agar semua program yang akan dijalankan pemerintah ke depan agar bisa berjalan dengan baik.

"Kami sebagai sukarelawan selalu antusias menyambut apapun program yang bisa memberi dampak positif ke rakyat, termasuk makan bergizi gratis," kata Escha, Selasa (30/7).

Sukarelawan CS Eri Cahyadi Sambut Antusias Simulasi Makan Bergizi Gratis di Surabaya

Ketua Sukarelawan CS Eri Cahyadi Escha Islami Anwar. Foto: Dok. Pribadi Escha

Dia yakin petahana Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mendukung sosialisasi program tersebut. Sebab, hal itu dilakukan untuk kebaikan masyarakat.

"Kalau digelar di Surabaya, kami yakin simulasi makan bergizi gratis akan berjalan dengan baik. Beliau itu pokoknya demi kebaikan akan dilakukan untuk masyarakat Surabaya," ujarnya.

Sukarelawan CS Eri Cahyadi menyambut antusias sosialisasi makan bergizi gratis yang bakal dilakukan di Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News