Omah Sultan Versi Mini, Bus Terbaru Juragan 99 Trans dengan Layanan Mandi Shower

Jumat, 26 Juli 2024 – 10:35 WIB
Omah Sultan Versi Mini, Bus Terbaru Juragan 99 Trans dengan Layanan Mandi Shower - JPNN.com Jatim
Pemilik PO Juragan99 Trans Gilang Widya Pramana memperkenalkan Omah Sultan versi mini yang di dalamnya bisa digunakan untuk mandi. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Juragan 99 Trans memperkenalkan inovasi terbarunya berupa bus pariwisata berukuran medium dilengkapi kamar mandi dengan shower atau pancuran.

Penumpang, selain bisa menggunakan toilet untuk buang air sekarang bisa mandi di dalam bus. Bus premium itu pertama kali diperkenalkan di ajang pameran otomotif GIIAS 2024 Tangerang, Banten.

Pemilik PO Juragan99 Trans Gilang Widya Pramana mengatakan unit bus baru itu tipe Jetbus 5MD keluaran karoseri PT Adiputro Wirasejati dengan ukuran medium yang masuk dalam klasifikasi luxury class.

Jetbus 5MD itu, kata dia menjadi bus Omah Sultan mini dengan spesifikasi luxury pada eksteriornya.

"Eksteriornya mencakup body panel galvanized steel, windscreen laminated glass, jendela samping dilapisi tempered glass dengan dimensi bodi bus 10.000/7.820 mm, lebar 2.300/2.100 mm, dan tinggi 3.412/3.268 mm," jelas Gilang tertulis, Jumat (26/7).

Kemudian pada bagian interior memiliki nuansa mewah di bagian lantai menggunakan tarabus flooring disertai entertainment dan audio system yang istimewa.

"Fitur paling penting, yaitu keamanan dengan emergency door, sunroof emergency exit, safety hammer, dan fire extinguisher," ujarnya.

Fitur atau layanan yang ditonjolkan di Jetbus 5MD itu bisa mandi di dalam bus. Selain itu, fasilitas super premium dengan pengaturan tempat duduk enam seat bangku 2+1 dan dua seat sofa.

Juragan 99 Trans mengenalkan inovasi terbaru Omah Sultan versi mini dengan keunggulan bisa mandi di dalam bus
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News