Juragan 99 Luncurkan Fitur Baru Entertainment di Dalam Bus Berupa Hiburan Premium

Kamis, 01 Agustus 2024 – 08:33 WIB
Juragan 99 Luncurkan Fitur Baru Entertainment di Dalam Bus Berupa Hiburan Premium - JPNN.com Jatim
Fitur baru entertainment yang dihadirkan kepada PO Bus Juragan 99 Trans. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Juragan 99 Trans kembali unjuk gigi melalui Interactive On-board Entertainment System, yaitu sebuah fitur baru entertainment di dalam bus yang rencananya siap diluncurkan dalam waktu dekat.

Founder Juragan 99 Trans Gilang Widya Pramana mengatakan fitur tersebut adalah solusi Internet Protocol Television (IPTV) interaktif pertama di dalam bus Indonesia yang memberikan pengalaman hiburan premium.

Menurutnya, Juragan 99 Trans menjadi pelopor dalam menghadirkan solusi IPTV interaktif yang komprehensif dan modern di dalam armada bus.

"Fitur itu akan diinstal di masing-masing kabin tempat duduk agar pelanggan bisa menikmatinya secara personal di dalam sleeper bus AKAP maupun bus pariwisata," ujar Gilang tertulis, Kamis (1/8).

Kehadiran fitur itu membuat pelanggan tak hanya menikmati hiburan saja, tetapi berbagai layanan interaktif seperti welcome greetings, announcement, notification, inbox, dan lainnya.

Pihaknya tidak akan berhenti melakukan gebrakan dan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya.

"Kami berkomitmen menjadi pioner dalam berinovasi dan menyediakan nilai sepadan dengan uang yang dikeluarkan customer. Bagi kami, pelanggan adalah segalanya," tuturnya.

Layanan dalam fitur baru itu bisa mengakses ke berbagai Over The Top (OTT) streaming apps, seperti Netflix, Disney, YouTube, dan aplikasi hiburan menarik lainnya sehingga penumpang dapat menikmati konten favoritnya kapan saja.

PO Bus Juragan 99 Trans akan menghadirkan fitur baru yang akan memanjakan para penumpanngya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News