Juragan 99 Rilis Bus Full Sleeper Pertama di Indonesia

Senin, 26 Februari 2024 – 14:17 WIB
Juragan 99 Rilis Bus Full Sleeper Pertama di Indonesia - JPNN.com Jatim
Bus full sleeper pertama di Indonesia dari Juragan 99. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Juragan 99 merilis armada baru bus double decker yang istimewa dengan kursi penumpang full sleeper pertama di Indonesia.

Bus dengan tampilan gagah dan istimewa itu memiliki tarikan lebih nyaman, berpadu dengan karoseri baru gabungan SDD DC (Super Double Decker Dream Coach) rancangan Adiputro.

Juragan 99 Trans juga melakukan peningkatan detail yang mencakup penyempurnaan pada bagian pembagian jalur AC yang lebih merata didukung fasilitas hiburan pada interior serta bagasi bus yang lega hingga bisa memuat motor.

“Hal tersebut diharapkan bisa membuat pelanggan Juragan 99 Trans makin puas dan membuat perjalanan makin aman, nyaman, dan menyenangkan,” ujar founder Juragan 99 Trans Gilang Widya Pramana tertulis, Senin (26/2).

Gilang mengatakan bus double decker Juragan 99 Trans memiliki kapasitas 24 penumpang yang semuanya berformat sleeper. 

Menurutnya, beragam fasilitas lain yang bisa dinikmati di setiap bangku penumpang di sepanjang perjalanan, fitur getaran pijat di setiap saat, earphone, foldable table, perlengkapan tidur, televisi 24 inch, dan hot towel.

“Selain itu bus juga menyediakan dispenser air minum, smoking area serta kamar kecil,” katanya. 

Unit baru tersebut menjadi kelanjutan dari cita-cita Gilang untuk memperbanyak, bahkan membuat seluruh bus AKAP Juragan 99 Trans memiliki fasilitas sleeper.

Juragan 99 merilis armada bus dengan kursi penumpang full sleeper pertama di Indonesia.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News