Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran Toko Sembako yang Telan Kerugian Setengah Miliar

Rabu, 24 Juli 2024 – 18:30 WIB
Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran Toko Sembako yang Telan Kerugian Setengah Miliar - JPNN.com Jatim
Petugas gabungan siaga di lokasi kebakaran toko swalayan dan grosir sembako ‘Puger’ di Kecamatan Kota, Selasa (23/7) malam. ANTARA/HO-Polres Sumenep

jatim.jpnn.com, SUMENEP - Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran Toko Sembako di Sumenep yang Telan Kerugian Setengah Miliar

Polres Sumenep melakukan penyelidikan mencari penyebab kebakaran toko swalayan dan grosir sembako ‘Puger’ di Desa Kolor, Kecamatan Kota.

"Saat ini, lokasi kebakaran sudah dipasangi garis polisi dan kasusnya dalam tahap penyelidikan tim Inafis Polres Sumenep," kata Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti, Rabu (24/7).

Pada Selasa (23/7) sekitar pukul 16.30 WIB, salah satu swalayan dan grosir sembako ‘Puger’ di Desa Kolor, Kecamatan Kota dilanda kebakaran.

Warga awalnya melihat kepulan asap dan api di bagian belakang swalayan tersebut dan selanjutnya melaporkan kepada para pihak terkait.

Kobaran api dari area dalam swalayan yang sebagian isi atau barangnya mudah terbakar itu menyebabkan kepulan asap tebal/pekat.

Petugas pemadam kebakaran berhasil memadamkan kobaran api secara keseluruhan pada malam hari sekitar pukul 21.45 WIB.

"Titik awal api memang diduga dari area belakang toko swalayan dan diduga pula pemicu-nya adalah korsleting atau hubungan arus pendek listrik," tuturnya.

Polisi melakukan penyelidikan mencari penyebab toko sembako kebakaran di Sumenep yang menelan kerugian mencapa setengah miliar rupiah.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News