Toko Sembako Kebakaran di Sumenep, Pemilik Alami Kerugian Setengah Miliar

Rabu, 24 Juli 2024 – 16:09 WIB
Toko Sembako Kebakaran di Sumenep, Pemilik Alami Kerugian Setengah Miliar - JPNN.com Jatim
Mobil ambulans dan tenaga kesehatan disiagakan di lokasi kebakaran swalayan dan grosir sembako "Puger" di Kecamatan Kota, Selasa (23/7) malam. ANTARA/HO-Polres Sumenep

jatim.jpnn.com, SUMENEP - Sebuah swalayan dan grosir sembako ‘Puger’ di Desa Kolor, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep kebakaran pada Selasa (23/7) sekitar pukul 16.30 WIB.

Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti mengatakan kebakaran toko sembako itu awalnya diketahui warga yang melihat kepulan asap dan api di bagian belakang bangunan. 

Warga tersebut kemudian melaporkan kejadian itu kepada pihak terkait. Tak berselang lama, petugas gabungan beserta empat mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi dan langsung berusaha memadamkan kobaran api.

Kobaran api dari area dalam swalayan yang sebagian isi atau barangnya mudah terbakar menyebabkan kepulan asap makin tebal.

Kondisi tersebut membuat empat mobil ambulans dari puskesmas terdekat disiagakan beserta tenaga kesehatan juga disiagakan di lokasi kebakaran.

"Petugas memadamkan kobaran api secara keseluruhan pada malam hari sekitar pukul 21.45 WIB," kata Widiarti, Rabu (24/7).

Widiarti mengatakan akibat kebakaran toko sembako itu, kerugian material yang dialami pemilik mencapai setengah miliar rupiah atau Rp500 juta

"Swalayan yang dilanda kebakaran itu milik warga Sumenep, HM Nurbasri. Tidak ada korban jiwa. Namun, kerugian material diperkirakan Rp500 juta," ucapnya. (antara/mcr12/jpnn)

Polisi menyebut kerugian materi yang dialami pemilik toko sembako kebakaran di Sumenep mencapai Rp500 juta atau setengah miliar rupiah.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News