Laga Vietnam Vs Myanmar di Stadion Tambaksari Gelap, Wali Kota Eri Bilang Begini

Jumat, 19 Juli 2024 – 21:00 WIB
Laga Vietnam Vs Myanmar di Stadion Tambaksari Gelap, Wali Kota Eri Bilang Begini - JPNN.com Jatim
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menjelaskan soal kurangnya pencahayaan saat laga Vietnam vs Myanmar di Stadion Tambaksari. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pencahayaan di Stadion Gelora 10 November (G10N) atau Stadion Tambaksari saat pertandingan Piala AFF U-19 yang mempertemukan Timnas Vietnam vs Timnas Myanmar, Kamis (18/7) dinilai kurang terang.

Merespons hal itu, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengatakan pada pertandingan itu terdapat satu lampu yang harus dimatikan karena panas.

“Dalam pertandingan itu ada satu lampu yang harus dimatikan terkait dengan panasnya lampu yang dari PLN,” kata Eri, Jumat (19/7).

Walakin, kini sudah dilakukan perbaikan dan berfungsi dengan baik sesuai standar yang ditetapkan.

“Setelah itu alhamdulilah sudah diperbaiki, sekarang sudah normal kembali,” ujarnya.

“Sudah, semuanya clear karena itu dari PLN, bukan dari pemerintah kota. Jadi, yang dikerjakan kemarin kabel-kabel dari PLN. Insyaallah sudah clear semuanya hari ini,” imbuh dia.

Eri menuturkan kesalahan teknis yang terjadi tidak ada hubungannya standar fasilitas yang ditetapkan PSSI. Jumlah lampu sudah sesuai dengan standar.

“Kalau dari jumlah lampu yang dipersyaratkan, sudah memenuhi syarat. Seharusnya minimal 1.200, tetapi mampu kami kan seribu. Namun, 100 watt mati,” jelasnya.

Wali Kota Eri sebut pencahayaan yang kurang saat laga Timnas Vietnam vs Myanmar di Stadion 10 November karena lampu panas.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News