Wali Kota Eri Pastikan Gelora 10 November Siap Digunakan Pertandingan AFF U-19

Rabu, 17 Juli 2024 – 15:33 WIB
Wali Kota Eri Pastikan Gelora 10 November Siap Digunakan Pertandingan AFF U-19 - JPNN.com Jatim
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi saat sidak Stadion Gelora 10 November untuk terkahir kali jelang pertandingan Piala AFF U-19. Foto: Diskominfo Surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Stadion Gelora 10 November (G10N) dipastikan bisa digunakan untuk pertandingan Piala AFF U-19 yang digelar mulai 17-29 Juli 2024.

Kepastian itu diungkapkan oleh Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi saat melakukan sidak, Rabu (17/7) pagi tadi.

“Alhamdulilah di Stadion Gelora 10 November sudah siap 100 persen. Saya juga pastikan lagi terkait ruang ganti dan kamar mandi sudah puas betul dan bersih," kata Eri.

Dia mengatakan penerangan di Stadion Gelora 10 November sudah sesuai ketentuan, bahkan telah dilakukan uji coba.

"Sudah kemarin lampunya, sudah dilakukan uji coba dan pengecekan. Sebenarnya untuk lampu itu ditambahkan lumennya supaya lebih terang, setelah itu sudah siap semuanya," jelasnya.

Selain itu, semua sarana dan prasarana penunjang di dua stadion yakni, Gelora Bung Tomo (GBT) dan Gelora 10 Nopember sudah siap semuanya.

"Kami konsentrasi di dalam stadion, bagaimana ketika suporter datang aman dan bisa menonton dengan nyaman. Semoga pertandingan malam ini berkah dan Indonesia bisa menang," ucapnya.

Untuk pertandingan awal malam ini yang akan mempertemukan Timnas Indonesia dengan Filipina, Eri optimistis skuad garuda muda akan merebut kemenangan.

Sidak terkahir Stadion Gelora 10 November, Wali Kota Eri pastikan sarana dan prasana 100 persen siap
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News