Wali Kota Eri Dorong Pemuda Ikut Ambil Peran Membangun Kota Surabaya

Kamis, 11 Juli 2024 – 10:35 WIB
Wali Kota Eri Dorong Pemuda Ikut Ambil Peran Membangun Kota Surabaya - JPNN.com Jatim
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi saat bersilahturahmi dengan ratusan pemuda Kota Surabaya di Lounge XXI, Ciputra Mal pada Rabu (10/7). Pertemuan tersebut dimaksudkan untuk menjembatani aspirasi para pemuda. Foto: Diskominfo Surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mendorong para pemuda untuk ikut berpartisipasi dalam pembangunan Kota Pahlawan.

Hal itu diperlukan lantaran yang akan memimpin Kota Surabaya adalah para generasi penerus.

Pernyataan itu disampaikan Eri saat  bersilaturahmi dengan ratusan pemuda Kota Surabaya di Lounge XXI, Ciputra Mal pada Rabu (10/7). Pertemuan tersebut dimaksudkan untuk menjembatani aspirasi para pemuda.

"Teman-teman hari ini waktunya Kota Surabaya dipimpin para pemuda. Kami melihat jumlah pemuda terus bertambah, di samping itu urbanisasi juga terus menerjang Kota Surabaya, setiap tahunnya ada yang datang. Untuk itu, kota ini harus dipertahankan oleh pemudanya," kata Eri.

Eri ingin semua pemuda atau organisasi pemuda di Surabaya bersatu merapatkan barisan untuk kemajuan kotanya.

"Apakah itu pemuda masjid, karang taruna, paskibraka atau lainnya. Saya ingin para pemuda di Kota Surabaya berkumpul menjadi satu sebagai pemuda Kota Surabaya," jelasnya..

Dia berharap agar para pemuda di setiap kecamatan aktif melakukan kegiatan yang memiliki dampak bagi Kota Surabaya. Kegiatan positif tersebut tentunya akan di-support Pemkot Surabaya.

"Saya berharap pertemuan hari ini menjadi satu gerakan besar yang bermanfaat, bergerak lewat kecamatan masing-masing. Contohnya, saya membuka Kota Lama, ayo manfaatkan untuk satu kegiatan yang bermanfaat dan berdampak secara finansial," pungkasnya. 

Eri hadiri silaturahmi dengan ratusan pemuda, dorong berpartisipasi dalam pembangunan Kota Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News