Pemuda di Malang Ditemukan Meninggal dengan Tubuh Kaku, Dikira Tertidur di Kursi

Minggu, 07 Juli 2024 – 09:04 WIB
Pemuda di Malang Ditemukan Meninggal dengan Tubuh Kaku, Dikira Tertidur di Kursi - JPNN.com Jatim
Polisi saat melakukan penyelidikan terkait kematian SR di rumahnya di Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, Jawa TImur. ANTARA/HO-Humas Polres Malang

jatim.jpnn.com, MALANG - Seorang pemuda berinisial SR (19) ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di rumahnya wilayah Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, Sabtu (6/7).

Kasi Humas Polres Malang Ipda Dicka Ermantara mengatakan penemuan mayat SR bermula ketika sang ibu menemukan putranya dalam posisi telentang di ruang tamu.

“Kami mendapat laporan seorang pemuda meninggal dunia di sebuah rumah di Kecamatan Gondanglegi dalam keadaan sudah kaku,” ujar Dicka.

Dia menjelaskan awalnya ibu korban mengira SR sedang tidur sehingga tidak membangungkannya. Namun, sekitar pukul 15.00 WIB, dia mencoba menbangunkan anaknya tersebut untuk makan.

Betapa terkejutnya sang ibu ketika menemukan tubuh SR dalam kondisi sudah kaku dan tak bernapas. Dia segera memanggil tetangga untuk meminta pertolongan dengan perasaan panik.

Temuan tersebut kemudian dilaporkan kepada warga setempat dan diteruskan ke Polsek Gondanglegi.

“Petugas yang menerima laporan langsung melakukan olah TKP dan mengumpulkan barang bukti serta petunjuk," kata dia.

Hasil pemeriksaan awal di lokasi kejadian tidak menunjukkan adanya tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh SR. Namun, ditemukan luka pada mata sebelah kanan pemuda tersebut.

Dikira tertidur di kursi rumah, pemuda di Malang ditemukan sang ibu dalam kondisi meninggal tubuh sudah kaku.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News