Kecelakaan Elf di Tol Kebomas Adalah Rombongan Kunjungan Hajatan di Surabaya

Sabtu, 06 Juli 2024 – 15:33 WIB
Kecelakaan Elf di Tol Kebomas Adalah Rombongan Kunjungan Hajatan di Surabaya - JPNN.com Jatim
Kondisi elf yang setelah tabrak truk muatan kayu di KM 14.800/B ruas tol Kebomas arah Surabaya, Sabtu (6/7). Foto: PJR Ditlantas Polda Jatim

jatim.jpnn.com, GRESIK - Kendaraan Elf bernopol S 7077 A yang menabrak truk muatan kayu bernopol W 9941 UD di KM 14.800/B ruas Tol Kebomas arah Surabaya, Sabtu (6/7) ternyata rombongan yang hendak mengunjungi hajatan di Surabaya.

Elf yang membawa 17 penumpang dengan rincian 15 orang dewasa dan dua anak-anak itu berangkat dari Kecamatan Sugihwaras, Bojonegoro.

Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Imet Chaerudin Tamsil menjelaskan rombongan itu hendak mengunjungi hajatan di kawasan Kemayoran Surabaya.

Namun, niat baik itu justru berujung petaka. Pasalnya, elf yang membawa rombongan tersebut mengalami kecelakaan.

Nahasnya, kecelakaan itu membuat dua orang meninggal dunia, yakni pengemudi elf bernama Lamidin (49) dan penumpang bernama Mugiarti.

“Rombongan berangkat dari Kecamatan Sugihwaras Bojonegoro dengan jumlah penumpang 17 orang hendak menuju ke rumah teman Kemayoran Surabaya yang sedang punya hajat,” kata Imet.

Kerasnya tabrakan membuat truk tersebut menabrak dan naik ke pembatas tengah median jalan. Elf juga terbaik setelah menabrak truk.

“Menurut analisis petugas, kecelakaan terjadi karena pengemudi kendaraan microbus Elf kurang hati-hati dan antisipasi dalam mengemudi,” ujar Imet. (mcr23/jpnn)

Hendak kunjungi hajatan di Surabaya, elf yang bawa rombongan dari Bojonegoro alami kecelakaan di Tol Kebomas Gresik

Redaktur : Arry Dwi Saputra
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News