Untag Surabaya Bakal 'Bikin Romantis' Mahasiswa Baru dalam PKKMB 2024

Rabu, 03 Juli 2024 – 15:13 WIB
Untag Surabaya Bakal 'Bikin Romantis' Mahasiswa Baru dalam PKKMB 2024 - JPNN.com Jatim
Panitia PKKMB Untag Surabaya siap bikin romantis mahasiswa baru dengan penampilan Maliq & D'Essentials. Foto: Humas Untag Surabaya.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Untag Surabaya mengumumkan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) 2024 yang akan diselenggarakan pada 24-28 Agustus 2024.

Ketua Panitia PKKMB Untang Surabaya Supangat acara itu mengangkat tema 'Teknologi untuk Budi Pekerti' yang bertujuan memperkuat karakter dan budi pekerti mahasiswa baru melalui pemanfaatan teknologi yang bijak.

"Sebagai kampus yang berjiwa nasionalis, kami mengajak mahasiswa baru untuk mengimplementasikan nilai-nilai positif, terutama dalam penggunaan teknologi," ujar Supangat tertulis, Rabu (3/7).

Dosen dari Prodi Sistekin itu menjelaskan di era digitalisasi, penting untuk memanfaatkan teknologi dengan bijak. Teknologi harus dijadikan alat pendidikan yang efektif untuk membentuk moral dan etika yang baik.

Supangat menjelaskan PKKMB di Untag Surabaya tak hanya sekadar pengenalan kampus, tetapi terdapat rangkaian hiburan berkualitas.

Pada puncak acara akan diramaikan dengan Dies Natalis ke-66 dan Expo Campus yang menampilkan berbagai seni dari mahasiswa serta fakultas.

Tak hanya itu, akan ada penampilan spesial dari Maliq & D'Essentials yang siap menghadirkan semangat romantis bagi para mahasiswa baru untuk memerihakan Expo di hari terakhir PKKMB.

"Ada beberapa pesohor lain yang turut memeriahkan PKKMB, seperti Akhyari Hananto yang merupakan pendiri dari media alternatif Good News From Indonesia (GNFI), dan influencer de Kadoor yang akan memberikan materi kampanye anti-NAPZA," kata dia.

untuk menyambut mahasiswa baru, Untag Surabaya bakal bikin romantis dengan penampilan Maliq & D'Essentials.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News