Geger, Bayi Tak Bernyawa Ditemukan di TPU Malang, Tali Pusar Masih Menempel

Sabtu, 29 Juni 2024 – 19:04 WIB
Geger, Bayi Tak Bernyawa Ditemukan di TPU Malang, Tali Pusar Masih Menempel - JPNN.com Jatim
Ilustrasi bayi. Antara

jatim.jpnn.com, MALANG - Warga Desa Palaan, Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang dibuat geger dengan penemuan jenazah bayi di tempat pemakaman umum (TPU) wilayah setempat pada Jumat (28/6).

Bayi berjenis kelamin perempuan tersebut ditemukan pertama kali oleh warga bernama Kaseno (62) saat sedang menuju sungai di seberang makam tersebut sekitar pukul 16.00 WIB.

Saat melintas di area makam, Kaseno melihat sebuah tas kresek warna hitam yang mencurigakan di pinggir jalan. Dia membuka bungkusan tersebut untuk mengetahui isi di dalamnya karena penasaran.

Setelah dilihat, ternyata di dalam tas kresek warna hitam itu berisi jasad bayi perempuan yang sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Kaseno pun langsung menghubungi petugas Polsek Ngajum dan melaporkan penemuan itu.

“Tim dari Polsek Ngajum segera tiba di lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan evakuasi,” kata Kasi Humas Polres Malang Ipda Dicka Ermantara, Sabtu (29/6).

Jasad bayi tersebut ditemukan dalam kondisi telanjang tanpa identitas dan pada tubuhnya tak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Diperkirakan meninggal dunia sesaat setelah dilahirkan.

Petugas Polsek Ngajum kemudian membawa jasad bayi itu ke RSUD Saiful Anwar untuk divisum. Di tubuhnya ditemukan tali pusar yang masih menempel di perut.

Bayi dengan kondisi meninggal dan tali pusar masih menempel ditemukan warga di area makam Desa Palaan, Kabupaten Malang.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News