Boncengan Tiga Tak Pakai Helm, Pemuda Asal Surabaya Tewas Tabrak Pemotor Lain

Sabtu, 29 Juni 2024 – 17:32 WIB
Boncengan Tiga Tak Pakai Helm, Pemuda Asal Surabaya Tewas Tabrak Pemotor Lain - JPNN.com Jatim
Petugas gabungan saat mengevakuasi korban kecelakaan di Jalan Gresik, Surabaya yang menewaskan pemuda bernama Alief Maulana Aidan. Foto: Dok. BPBD Surabaya.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kejadian nahas dialami seorang pengendara motor bernama Alief Maulana Aidan (21) warga Tambak Wedi, Surabaya.

Alief tewas kecelakaan lalu lintas saat berboncengan tiga bersama dua kawannya di ruas Jalan Gresik, Surabaya pada Sabtu (29/6) dini hari.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKP M Suud mengatakan saat kejadian, Alief berboncengan dengan Ahmad Mulhamul Khoir (27) dan M Kholilur Rohman (28) warga Kabupaten Gresik.

“Kedua teman korban selamat, hanya mengalami luka-luka,” kata Suud.

Dia menjelaskan saat berboncengan tiga, Alief menjadi joki, sedangkan dua temannya dibonceng. Dalam insiden tersebut mereka mengendarai motor Honda bernopol AG 5933 VBT.

“Ketiganya melaju di ruas Jalan Gresik dari timur ke barat, sesampainya di depan Mako Brimob motor yang dikemudikan terlibat kecelakaan dengan kendaraan lain,” jelasnya.

Menurutnya, ketiga pemuda tersebut berkendara tidak mengenakan helm. Alief meninggal di lokasi kejadian. Mereka dibawa menuju RSU dr Soetomo untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

“Adapun untuk pengendara yang ditabrak tidak ditemukan di lokasi kejadian, saat ini masih dilakukan penyelidikan,” pungkasnya. (mcr12/jpnn)

Pemuda asal Surabaya tewas tabrak pemotor lain di Jalan Gresik tak mengenakan helm.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News