Geger, Warga Sukodono Temukan Jenazah Perempuan & Bayi Membusuk di Indekos

Kamis, 27 Juni 2024 – 09:34 WIB
Geger, Warga Sukodono Temukan Jenazah Perempuan & Bayi Membusuk di Indekos - JPNN.com Jatim
Warga Dusun Keling, Desa Jumput Rejo, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo dihebohkan dengan jenazah perempuan dan bayi ditemukan di sebuah indekos di kawasan tersebut, Rabu (26/6). Foto: source JPNN

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Warga Dusun Keling, Desa Jumputrejo, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo dihebohkan dengan penemuan jenazah perempuan dan bayi di sebuah indekos, Rabu (26/6).

Pemilik indekos Rokid menjelaskan penemuan jenazah itu bermula saat dirinya berniat untuk bersih-bersih di sekitar lokasi pukul 12.00 WIB. Namun, saat itu dia mencium bau menyengat ketika baru tiba.

Rokid berusaha mencari sumber bau tersebut dan ditemukan di sekitar kamar nomor 14. Akhirnya, dia menemukan segerombolan lalat di salah satu kamarnya.

"Saat saya ke kos-kosan, mencium ada bau busuk yang menyengat. Kemudian lihat banyak lalat dari kamar indekos yang ada di (deretan) tengah," kata Rokid.

Rokid menemukan perempuan berinisial IT (30) warga Lumajang dalam kondisi meninggal dunia di kamar indekosnya. Selain itu, ditemukan bayi yang sudah tidak bernyawa di sampingnya.

"Saya langsung membuka pintu kamar yang kebetulan tidak dikunci. Ternyata korban sudah tergeletak, terus di sampingnya ada anak bayi yang kayaknya baru dilahirkan," bebernya.

Rokid mengungkapkan perempuan tersebut baru satu tahun menyewa indekos miliknya. Wanita itu sempat bercerita, nika kesehariannya bekerja di sebuah pabrik, daerah Sedati, Sidoarjo.

"Saat akan menyewa indekos, korban mengaku seorang janda yang masih mengurus surat perceraian, tetapi cerita dari tetangga kos, katanya korban punya pacar," ujarnya.

Kronologi penemuan jenazah perempuan dan bayi ditemukan di indekos Sidoarjo dnegan kondisi dikerumuni lalat.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News