2 Hari Pencarian, Pelajar Hilang Terseret Ombak Pantai Payangan Belum Ditemukan

Senin, 24 Juni 2024 – 11:06 WIB
2 Hari Pencarian, Pelajar Hilang Terseret Ombak Pantai Payangan Belum Ditemukan - JPNN.com Jatim
Tim SAR gabungan melakukan pencarian dengan menggunakan perahu dan menyelam di sekitar lokasi hilangnya korban terseret ombak di Pantai Payangan Jember, Minggu (23/6). ANTARA/HO-Polsek Ambulu

jatim.jpnn.com, JEMBER - Seorang pelajar bernama Andika Pratama (15) warga Desa Karangsemanding yang terseret ombak Pantai Payangan, Kabupaten Jember masih belum ditemukan.

Kapolsek Ambulu AKP Suhartanto mengatakan upaya Tim SAR gabungan belum membuahkan hasil dalam dua hari pencarian.

"Pada hari kedua pencarian masih belum ditemukan korban yang tergulung ombak Pantai Payangan," ujar Suhartanto, Minggu (23/6) malam.

Menurutnya, pencarian dilakukan dengan menyisir tepi pantai dan sebagian tim SAR melakukan pencarian di tengah laut, bahkan anggota SAR Rimba Laut langsung menyelam.

"Pencarian korban dilakukan sejak pagi hingga petang yang difokuskan di sekitar lokasi korban terseret ombak hingga malam belum berhasil ditemukan korban Andika," kata dia.

Suhartanto mengatakan pencarian korban terseret ombak Pantai Payangan dihentikan karena sudah malam dan rencana pencarian hari ketiga akan dilanjutkan pada Senin (24/6) pagi.

Kedua orang tua korban juga ikut membantu melakukan pencarian, bahkan bermalam di pinggir pantai bersama keluarga lainnya dengan harapan korban segera ditemukan dalam kondisi apapun.

Pencarian dengan menyelam memang dilakukan oleh anggota SAR Rimba Laut karena di lokasi korban terseret ombak Pantai Payangan terdapat banyak rongga karang.

Pencarian selam dua hari terhadap pelajar yang hilang terseret ombak di Pantai Payangan Jember belum membuahkan hasil.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia