Nahas, 3 Korban Ledakan Elpiji di Trenggalek Meninggal Dunia

Rabu, 19 Juni 2024 – 12:03 WIB
Nahas, 3 Korban Ledakan Elpiji di Trenggalek Meninggal Dunia - JPNN.com Jatim
Petugas mendatangi lokasi kebakaran di Desa Pule, Kecamatan Pule, Trenggalek, Ahad (9/6) (ANTARA/HO - Damkar Trenggalek)

jatim.jpnn.com, TRENGGALEK - Sebanyak tiga dari empat korban ledakan elpiji tiga kilogram di Desa Pule, Kabupaten Trenggalek dilaporkan meninggal dunia setelah beberapa hari menjalani perawatan medis di RSUD dr Soedomo.

"Ketiga korban ini masih satu keluarga, terdiri dari suami, istri, dan anak, dua meninggal kemarin, satu meninggal hari ini," kata Kapolsek Pule Iptu Muhtar, Selasa (18/6).

Korban pertama yang meninggal ialah Andik (30). Dia meninggal pada Senin (17/6) pagi, disusul istrinya, Mala (28) yang menghembuskan napas terakhir pada Senin (17/8) malam.

Adapun putri mereka, Gina (6) meninggal pada Selasa (18/6) pagi.

"Yang pasutri itu kemarin lusa, di hari yang sama. Suami (Andik) meninggal pagi, istrinya (Mala) malamnya. Kalau anaknya (Gina) hari ini. Ini sudah dimakamkan," jelasnya.

Muhtar menyebutkan satu korban lagi atas nama Tutik (49) sampai saat ini masih menjalani perawatan.

Keempat korban yang masih satu keluarga itu sebelumnya menjadi korban ledakan gas bocor di dapur rumah mereka yang berada di Desa Pule, Kecamatan Pule, Trenggalek, Minggu (9/6).

Mereka yang masih satu keluarga dan tinggal di RT/RW 01 Dusun Krajan itu mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah dr Soedomo Trenggalek, usai mengalami luka bakar serius.

Tiga dari empat korban ledakan elpiji di Trenggalek meninggal setelah menjalani perawatan medis di RSUD dr Soedomo.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News