Polres Jombang Laksanakan Salat Gaib Tuk Briptu RDW, Korban Polwan Bakar Suami

Selasa, 11 Juni 2024 – 12:07 WIB
Polres Jombang Laksanakan Salat Gaib Tuk Briptu RDW, Korban Polwan Bakar Suami - JPNN.com Jatim
Kegiatan shalat gaib untuk anggota Polres Jombang Briptu Rian Dwi Wicaksono yang meninggal dunia setelah dibakar istrinya yang juga seorang polisi wanita, Briptu FN. Shalat gaib digelar di masjid area Polres Jombang. (ANTARA/HO-Polres Jombang)

jatim.jpnn.com, JOMBANG - Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi bersama jajarannya melaksanakan salat gaib untuk Briptu RDW yang meninggal setelah dibakar istrinya, polwan berinisial Briptu FN.

Salat gaib tersebut dilaksanakan di masjid Mapolres Jombang, dipimpin kiai setempat H Munari yang diikuti para anggota polisi.

"Ini bentuk belasungkawa dan kami turut mendoakan semoga almarhum diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," kata Kasi Humas Polres Jombang Iptu Kasnasin, Senin (10/6).

Dia mengatakan almarhum bertugas di Sat Samapta Polres Jombang. Semasa hidup, dia dikenal sebagai orang yang baik.

"Dari pantauan kami dia baik sama rekannya, alhamdulilah teman-temannya juga baik," ujarnya.

Proses salat gaib tersebut diikuti oleh puluhan anggota. Kegiatan berlangsung dengan khusyuk. Selain itu, juga digelar doa bersama untuk almarhum.

Kejadian tragis menimpa anggota Samapta Polres Jombang Briptu RDW. Dia diduga dibakar istrinya sendiri yang juga seorang polwan, Briptu FN.

Selama ini, Briptu FN berdinas di Polres Mojokerto Kota. Selama ini, mereka tinggal di kompleks asrama polisi Polres Mojokerto.

Polres Jombang lakukan salat gaib kepada Briptu RDW sebagai bentuk belasungkawa.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News